Home / Berita Riau / Ini Harapan Kapolsek Vera Saat Monitoring UN dan Silaturrahmi di SMAN 1 Bagan Sinembah
Kapolsek Vera saat poto bersama dengan jajaran sekolah SMA 1 Bagan Sinembah - (poto by : iloeng)

Ini Harapan Kapolsek Vera Saat Monitoring UN dan Silaturrahmi di SMAN 1 Bagan Sinembah

GoPesisir.com (ROHIL)Kapolsek Bagan Sinembah lakukan monitoring dan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 1 Bagan Sinembah, di Jalan Darusallam, Kepenghuluan Bagan Batu, Kamis (12/4/2018) pagi.

Kedatangan Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH dan rombongan yang tiba sekira pukul 09.30 wib itu, sekaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada keluarga besar SMAN 1 Bagan Sinembah.

Dimana, kedatangan Kapolsek dan rombongan kali ini disambut baik oleh Kepala SMAN 1 Bagan Sinembah, Hamdan S.Pd. “Kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus Monitoring dan memantau pelaksanaan Giat Ujian Nasional di SMA N 1 Bagan Sinembah,” kata Kompol Vera Taurensa SS MH.

Kapolsek juga berharap, silaturrahmi dengan SMAN 1 Bagan Sinembah tetap terjalin dengan keluarga besar Polsek Bagan Sinembah. Seperti misalnya, lanjut Kapolsek, siswa-siswi sekolah yang mengendarai sepeda motor untuk berangkat ke sekolah, pihak sekolah tentunya bisa menghimbau agar selalu menggunakan helm dan tertib dalam berlalu lintas.

Tak lupa, dia juga berharap, siswa-siswi yang melaksanakan UN pada tahun 2018 ini, bisa lulus semua dengan hasil yang maksimal dan tidak melakukan kecurangan tentunya. “Kalau tidak ada yang lulus, jangan berkecil hati. Tapi, mari sama-sama kita doakan agar siswa-siswi yang UN bisa lulus semua, Aaaamiiiin,” ujar Kapolsek mendoakan.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar siswa-siswi dihari terakhir UN hari ini, tidak ugal-ugalan di jalan raya. Apalagi, sambungnya, coret pakaian seragam pasca pengumuman hasil UN mendatang,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga didampingi Panit Intelkam Polsek Bagan Sinembah, Ipda Xibung Renaldo dan Bhabinkamtibmas Bagan Batu, Bripka Sujarwo.(gp14)

Comments

comments

Check Also

Pegiat Anti Korupsi Endus Kuat Dugaan Keterlibatan KM

PEKANBARU – Dari sejumlah fakta yang terungkap dibeberapa kali sidang pada Pengadilan Tipikor Pekanbaru, Penggiat …

-->