Home / Berita Riau / Ingat Balas Jasa, Masyarakat Pekaitan Bulatkan Tekat AYO Lanjutkan
Andi Rahman & Suyatno saat menggunakan topi dari PATRI - (poto by : aries)

Ingat Balas Jasa, Masyarakat Pekaitan Bulatkan Tekat AYO Lanjutkan

GoPesisir.com (ROHIL)Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokanhilir salah satu Kecamatan teristimewa dimata Gubernur Riau, non aktif Andi Rahman. Dahulu, Pekaitan, tepatnya di Desa Karya Muliyo Sari terbilang desa yang terisolir, jangankan kendaraan roda empat (4), kendaraan sepeda motor pun akan enggan untuk melintasi jalan yang ada di desa tersebut.

Arsyadjuliandi Rachman diketahui saat ini Gubernur Riau aktif. saat ini dia masih dalam cuti terkait mengikuti rangkaian Pilkada serentak 2018-2024. Maju kembali dari Partai Golkar yang sudah membesarkan dirinya. Maju di Pilgub Riau, Arsyadjuliandi Rachman yang lebih akrab disapa Andi Rahman kini maju kembali bersandingan dengan Suyatno. Pria

“Tahun 1979 saya menjadi transmigrasi disini Pak, kami dulu ramai disini Transmigrasi dari Pulau Jawan, dulu rekan-rekan banyak yang gak betah Pak disini, ya salah satu penyebabnya akses jalan tidak ada. Jadi setiap mau keluar untuk belanja masyarakat disini sangat-sangat kesulitan,” ujar Kang AKas, salah satu tokoh masyarakat Jawa yang mewakili masyarakat saat kampanye dialogis pasangan AYO (Andi-YatnO), Selasa (17/4/18) sore.

ribuan warga pekaitan hadiri kampanye AYO

“Kalau sekarang, jangan ditanya pak, akses jalan yang sudah dari dulu kami damba-dambakan, kini sudah bisa dilalui baik kendaraan roda dua dan roda empat. Kami gak pernah minta pak, kami masyarakat sudah bapak bantu dibidang insfrastruktur. Sudah saatnya kami pula siap membalas jasa Pak Andi dan Pak Yatno,” terangnya, menyambungkan.

“Kami disini mayoritas orang Jawa Pak, Siapa yang udah berbuat kami siap perjuangkan dan bulatkan tekat untuk menangkan Pak Andi dan Pak Yatno sebagai Cagubri dan Wagubri priode 2018-2023. Bapak sudah berbuat, tinggal kita Masyarakat Pekaitan yang harus berpikir jernih. Pie sak dulur ku Kabeh (gimana saudaraku semua),” ajaknya, dan seketika suasana menjadi riau, dengan teriakan ‘AYO Lanjutkan’ berulang-ulang kali.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->