Home / Berita Riau / Bukti Nyata Dukung Wisata Rohul, Pemprov Sudah Bangun Akses Jalan dan Jembatan
Cagubri no 4, Arsyadjulian Rachman saat kampanye dialogis di Rohul bersama masyarakat - (poto by : istimewa)

Bukti Nyata Dukung Wisata Rohul, Pemprov Sudah Bangun Akses Jalan dan Jembatan

GoPesisir.com (ROHUL)Industri Wisata Religi dan Budaya di Rokan Hulu (Rohul) kini berjalan dengan baik. Melihat kondisi ini Cagubri nomer 4 (Empat) berkomitmen akan mendukung pembangunan Jalan dan Jembatan sebagai infrastruktur pendukung disektor tersebut.

“Ini bukan janji, tapi sebagian sudah direalisasikan. Terbukti sudah dibukanya akses jalan dari Rokan Hulu ke Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Tak hanya membangun jalan, tapi juga jembatan,” ujar Cagubri yang akrab disapa Andi Rachman saat kampanye dialogis di Desa Suka Maju, Kecamatan Tambusai, Jum’at (5/4/18).

Diterangkan Andi Rachman lagi, dengan akses jalan yang baik, tentu wisatawan menjadi lebih mudah untuk menjangkau berbagai titik wisata di daerah ini. Sehingga kedepan jumlah orang yang datang terus meningkat.

Bahkan, sambungnya, untuk tahun anggaran 2018 ini, Pemerintah Provinsi Riau sudah menyiapkan anggaran sekitar Rp 10 miliar untuk Detail Engineering Design dalam rangka mengangkat wisata-wisata budaya di daerah ini.

“Insya Allah, hasilnya akan sangat positif dan Wisata Rokan Hulu akan semakin maju dan berkembang, seperti Masjid Agung Madani Islamic Center Rokan Hulu, Air Terjun Aek Martua, Masjid Tua Konto Darusslam, Istana Rokan, Benteng 7 Lapis dan lain-lain,” paparnya.(gp19)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->