Home / Berita Riau / Poniman: Syamsuar Tidak Akan Menang di Bunga Raya, Siak
"Selama saya yang jadi Ketua PK Bunga Raya, tidak akan saya biarkan dia menang di sini," ujar Tupon

Poniman: Syamsuar Tidak Akan Menang di Bunga Raya, Siak

GoPesisir.com (SIAK)Poniman, Ketua Pengurus Golkar, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, berikrar tidak akan membiarkan Syamsuar, Bupati Siak non aktif yang juga salah satu calon Gubernur Riau menang di tempatnya.

“Selama saya yang jadi Ketua PK Bunga Raya, tidak akan saya biarkan dia menang di sini,” ujar Tupon sapaan akrabnya, usai kampanye dialogis antara warga dan cagub Riau No 4, Arsyadjuliandi Rachman, Ahad (18/3/2018).

Dengan rasa percaya diri dan mempunyai alasan yang kuat, Tupon menambahkan. “Saya siap mundur dari pengurus Golkar jika Syamsuar menang di Bunga Raya”. Selain itu Ia punya alasan sendiri terkait pernyataannya itu.

“Golkar dan Soeharto lah yang membuat mereka bisa bermukim dan menjadi petani sukses di Bungaraya, karena ikut transmigrasi.

Sawah di Bungaraya itu sudah ada sejak zaman Soeharto. “Jadi kualat kami kalau tidak memilih calon gubernur Golkar. Ya, Pak Andi Rachman dan pak Yatno. Lagian, pak Syamsuar kan bukan orang Golkar lagi,” ujarnya.

Selain itu, bukan di zaman Syamsuar ini sawah di Bungaraya menguning. “Kami sudah bertani sejak dulu, sejak zaman pak Harto,” ungkapnya.(gp4)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->