Home / Berita Riau / Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia Rokan Hilir Resmi Dilantik, SDM Berkualitas Menjadi Program Utama

Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia Rokan Hilir Resmi Dilantik, SDM Berkualitas Menjadi Program Utama

GoPesisir.com (ROHIL) – Peresmian Pengurus LDII Kabupaten Rokan Hilir telah diselenggarakan. Selanjutnya Berdasarkan penuturan Ketua LDII Rokan Hilir Program Utama yang akan di realisasikan adalah pembentukan SDM Berkualitas yang menjunjung tinggi nilai agama dan jauh dari pengaruh negatif kehidupan modern kini.

Pengembangan – pengembangan SDM berkualitas tidak luput dari rencana LDII yang di rencanakan merubah pola pikir generasi penerus untuk tidak terjerumus pada hal – hal yang tidak di inginkan seperti narkoba, kenakalan remaja dan lain sebagainya, yang nantinya berdampak pada kehidupan bermasyarakat di Rokan Hilir.

Pembentukan pengurus LDII Rokan Hilir sendiri telah di ikuti oleh 7 Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir.

Tentu saja ini menjadi hal yang baik bagi kita semua. Karena tanpa landasan agama yang berkualitas dapat menimbulkan masyarakat yang harmonis tentram dan berkeperimanusiaan.

LDII sebagai salah satu pondasi yang kokoh di Kabupaten Rokan Hilir nantinya di harapkan dapat menimbulkan dampak ke masyarakat sehingga kerukunan antar umat beragama semakin terjaga, karena seperti yang kita tahu Rokan Hilir merupakan Kabupaten dengan Multi agama dan etnis. (GP3)

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->