Home / Berita Riau / Malam Keakraban, Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim Penuh Cerita Kenangan
Terlihat senyum bahagia didua pemimpin Riau dan Rohil - (poto-ram/can)

Malam Keakraban, Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim Penuh Cerita Kenangan

GoPesisir.com ROHIL – Malam keakraban bersama Plt Gubernur Riau (Gubri) masih terasa kental dengan suasana ketika ia masih menjabat sebagai Bupati Rohil pertama. Hal itu diungkapkan H. Wan Thamrin Hasyim saat menyampaikan kata sambutannya didepan para tamu-tamu yang hadir.

“Masih terasa betul kehangatan disini (Rohil,red), sudah hampir 12 Tahun berlalu. Saya ingat betul, semasa menjabat sebagai Bupati Rohil seperti inilah suasananya dari dulu hingga sekarang,” kenang Wan Thamrin, disambut tepuk tangan meriah.

Cerita haru dan bahagia pun dituangkan dalam cerita malam itu oleh Wan Thamrin, Hampir 1 Jam lebih mantan Bupati Rohil pertama itu bercerita dimalam temuh rama di Mes Pemda Rohil.

Sementara, Bupati Rohil, Drs H. Jamiludin dalam sambutannya merasa satu kebanggaan yang tidak terhingga dimana setelah sekian lama tidak pernah berkumpul bersama, kini hal itu terjadi dimalam yang bahagia ini. “Benar kata Pak Wan Thamrin, lebih kurang 12 Tahun tidak berkumpul dan bercengkrama seperti ini. Sewaktu saya menjabat sebagai Anggota Dewan dan Pak Thamrin sebagai Bupati, kita sering duduk bersama dan tukar pikiran bersama,” kenangnya.

plt gubri, h. wan thamrin hasyim

Disambung, Jamiludin, namun yang membuat bangga dalam pertemuan dimalam keakraban ini, Pak Wan Thamrin menjabat sebagai Plt Gubernur Riau. Saya menjabat sebagai Plt Bupati Rohil. Jadi malam ini kepemimpinan masih dikendalikan sama-sama Pelaksana Tugas,” ujarnya.

Selamat datang Pak Wan Thamrin ditanah kelahiran, inilah suasana keakraban Rohil yang dari dulu sampai sekarang tidak ada perubahan. Kita semua masih seprti yang dulu dan selalu rindu dengan sosok Wan Thamrin Hasyim,” tutupnya.

Selain Bupati Rohil, Drs H. Jamiludin, acara dihadiri Tokoh LAM Riau, Lam Rohil, seluruh OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Keluarga besar KNPI Rohil, serta persatuan Lintas Etnis yang diwakili Kho Pheng dan Manulang (Gondrong).(gp4)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->