Home / Berita Riau / Kapolres Rohil Sertijab 3 Perwira ‘Selamat Datang & Selamat Jalan’
Sertijab di Mapolres Rohil - (poto by : istimewa)

Kapolres Rohil Sertijab 3 Perwira ‘Selamat Datang & Selamat Jalan’

GoPesisir.com (ROHIL)Mutasi jabatan ditubuh institusi Polri, Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH menegaskan. Mutasi ialah hal yang biasa di dalam institusi polri. Hal ini bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap personil dan meningkatkan kinerja disetiap kesatuan.

Demikian kata Kapolres Rohil dalam amanatnya pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Bagan Sinembah, Kapolsek Bangko dan Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir. Acara sertijab dilaksanakan dihalaman Mapolres Rohil, Sabtu (10/3/18) pagi yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Polsek serta seluruh personil Polres Rohil.

Dikatakan Kapolres lagi, diharapkan kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, ini dapat diraih dengan adanya kerja keras dan keinginan untuk maju, dan polri kedepannya akan selalu menampilkan yang terbaik buat masyarakat.

Diakhir amanatnya, Kapolres minta kepada pejabat yang baru dan menegaskan bahwa banyak tantangan kedepan yang harus dihadapi, diantaranya masa kampanye dialogis, dan juga saat ini tantangan yang harus dihadapi dengan musim kemarau yang tentu lebih ekstra dalam upaya pencegahan.

“Selamat datang bagi pejabat yang baru, dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi pejabat yang meninggalkan Polres Rokan Hilir. Segera adaptasikan diri, pekerjaan telah menanti kita,” ujarnya.

Ada pun 2 Kapolsek yang di sertijab diantaranya Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsahlur Bagdalpers Ro SDM Polda Riau digantikan oleh Kompol Vera Taurensa SS MH sebelumnya Kapolsek Siak Hulu.

Kemudian Kapolsek Bangko, Kompol Agung SIK mutasi sebagai Kapolsek Senapelan digantikan oleh James Irianov Syaloom Rajagukguk SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tualang.

Terakhir adalah Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP M Faizal Ramzani SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelalawan ini menggantikan AKP M Wirawan Novanto SIK yang ditarik ke Mabes Polri dalam rangka tugas khusus.(rls/humpol).

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->