Home / Berita Riau / Ini Alasan Masyarakat Boltrim Untuk Menangkan Pasangan Ayo
Cagubri Arssyadjuliandi Rachman saat kampanye Dialogis bersama masyarakat Boltrim, Kecamatan Basira - (poto by : mamad)

Ini Alasan Masyarakat Boltrim Untuk Menangkan Pasangan Ayo

Masyarakat poto bersama Cagubri 2019-2024 Arsyadjuliandi Rachman

GoPesisir.com (ROHIL) – Ayo Lanjutkan, dan menang. Itulah 4 kali, itulah teriakan orasi masyarakat saat menyambut kedatangan Paslon No 4 yang dihadiri langsung oleh Cagubri Arsyadjuliandi Rachman, saat kampanye Dialogis di Desa Boltrim, Kecamatan Basira (Bagan sinembah raya), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (8/3/18).

Teriknya panas matahari pukul 14:00 WIB (Siang) tidak lantas menyurutkan masyarakat Boltrim yang ingin secara langsung bertemu dan berdialog secara interaktif dengan Cagubri no 4, priode 2019-2024 ini. Tampak dilapangan sepak bola mini Boltrim antusias masyarakat begitu tinggi.

Selain disambut sorak yel-yel Lanjutkan dan menang, kedatang Andi Rahman sapaan akrab Arsyajuliandi Rachman yang saat itu menggunakan baju berwarna kuning, juga disambut dengan irama musik gamelan ciri has jawa.

Dalam kampanye dialog bersama cagubri no 4, Andi Rahman, perwakilan masyarakat Boltrim yang diwakili tokoh masyarakat, Hamdan Rambe menyampaikan 10 permintaan masyarakat untuk direalisasikan dengan segera.

“Kalau keberatan dengan 10 permintaan ini pak, dapat 4 saja bisa direalisasikan dengan segera kita sudah bersukur pak. Tapi yang paling inti buat masyarakat Boltrim ialah, bagai mana agar PLN kita disini bisa normal daya arusnya pak, karena dalam hal ini masyarakat sangat resah atas tidak kesetabilan arus, dimana PLN yang diwilayah sini masih menggunakan peralatan seadanya,” ujar Hamdan Rambe yang mewakili masyarakat Boltrim.

Mendengar keluhan itu, Andi Rahman tidak tinggal diam, dengan kapasitas masih Gubernur Riau aktif namun sedang menjalani masa cuti dikarekan mengikuti putaran calon Pilgubri priode 2019-2024 langsung mencari informasi ke Kepala PLN Riau.

“Untuk penormalan arus PLN dan permanenan tiang listrik di Boltrim terutama Kecamatan Basira, Kepala PLN Riau sudah memberi jawaban langsung. Dipertengahan tahun 2018, PLN akan segera mengganti seluruh tiang-tiang dan menambahkan daya. Dan diprediksikan 2019 nanti pihak PLN sudah selesai mekerjakannya. Jadi, masyarakat Boltrim jangan khawatir terkait permintaan itu,” jelas paslon no 4, yang disambut tepuk tangan meriah.

“Inilah calon gubernur kita, pak kami sangat puas mendengar penjelasan yang langsung bapak jelaskan ke kami, inilah keluhan terpenting dari masyarakat sini (Boltrim,red). kalau seperti ini, kami siap menangkan pasangan Ayo (Andi Rahman dan Suyatno) untuk duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau priode 2019-2024,” terang Hamdan Rambe, yang disambut teriakan Ayo Lanjutkan, Menang, Yes dari seluruh masyarakat yang hadir.

Dan disambung Cagubri Andi Rahman kembali, kalau masalah sebagian ruas jalan yang belum tersentuh semenisasi rigid, dia menjelaskan. “Progam 2018 saat initelah berjalan, baik diari Pemprov Riau dan Pemkab, dan diprogram 2018 ini, Rokan Hilir banyak medapatkan sentuhan infrastruktur dari Pemprov Riau salah satunya Rigid jalan,” urainya dan menambahkan.

Jika dipercaya dan terpilih kembali oleh masyarakat untuk memimpin Riau 5 Tahun kedepan, susunan OPD Pemprov Riau saat ini sudah bagus, jadi saya tidak perlu merombak atau menyusun ulang OPD baru. Jadi saya tinggal langsung tancap gas menjalankan program-program yang sudah ada, tanpa membuang-buang waktu atau gonta-ganti,” tutupnya, sembari sorak-sorak Ayo Lanjutkan.(gp4)

Comments

comments

Check Also

TOT BSPN Rohil, Tidak Ada Waktu Berlengah-Lengah Lagi

ROKAN HILIR – Tidak ingin membuang waktu, BSPN (Badan Saksi Pemilihan Nasional), DPC PDI Perjuangan, …

-->