Home / Berita Riau / Gerindra Riau Tunggu Hasil DPP Terkait Siapa PAW Hardianto
poto : istimewa

Gerindra Riau Tunggu Hasil DPP Terkait Siapa PAW Hardianto

Gopesisir.com (PEKANBARU) – Fraksi Gerindra hingga hari ini belum memutuskan PAW yang akan menggantikan Hardianto di DPRD Riau.

Ketua Fraksi Gerindra Riau, Husni Thamrin menyebutkan pihaknya masih menunggu keputusan partai untuk menentukan tokoh yang akan menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Hardianto.

Sebagaimana diketahui, Hardianto merupakan anggota DPRD Riau, sebelum akhirnya maju di Pilgub Riau 2018 sebagai calon Wakil Gubernur Riau mendampingi Lukman Edy.

“Kita serahkan ke partai. Kalau partai sudah memutuskan, maka akan kita laksanakan,” ujar Thamrin, Rabu 7 Maret 2018.

Thamrin juga tidak menampik jika pengganti Hardianto bisa saja merupakan nomor 2 atau nomor 3, tergantung keputusan partai.

“Ketika (Hardianto) tidak aktif, maka kita gantikan. Kalau lama seperti ini, rugi juga kita. Namun, semuanya kembali lagi ke keputusan partai,” pungkas Thamrin, seperti dilansir bpc.

Sementara itu, Ketua DPRD Riau, Septina Primawati menyebutkan pihaknya sebagai pimpinan juga bersifat menunggu fraksi Gerindra untuk mengajukan calon PAW Hardianto. Septina juga mengatakan pihaknya tidak bisa mendesak fraksi Gerindra untuk segera mengajukan calon PAW Hardianto.

“Kalau pimpinan tentu menunggu, tidak bisa mendesak fraksi. Jadi, kita tunggu saja calon yang diajukan fraksi Gerindra, baru kita laksanakan PAW,” terang Septina. (rls)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->