Home / Sport & Ragam / Realisasi Pembangunan, Jembatan Bagan Cacing Diresmikan

Realisasi Pembangunan, Jembatan Bagan Cacing Diresmikan

Tanjung Medan, (04/02/2018). Masyarakat Tanjung Medan patut berbahagia karena salah satu akses transportasi yang hampir setiap hari di saksikan pengerjaannya hingga beberapa bulan terakhir telah rampung di bangun.

sore itu, mereka menyaksikan langsung peresmian Jembatan Bagan Cacing. Dengan anggaran sekitar 10 miliyar rupiah terealisasinya pembangunan Jembatan Bagan Cacing ditujukan agar mampu mendongkrak ekonomi masyarakat sekitar  Tanjung Medan yang selama ini merasa kesulitan untuk mengakses beberapa desa di kecamatan tanjung medan. Hal ini juga di tegaskan oleh gubernur Provinsi Riau Ir. Arsyadjuliandi Rachman, dalam pidato singkatnya.

“Anggaran Jembatannya hampir 10 milyar. Kita bangun jembatan ini agar desa-desa yang ada di Kecamatan Tanjung Medan bisa segera terhubung,” ucap Gubri

di kesempatan lain, bapak Bupati Rokan Hilir menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Riau dan juga DPRD Provinsi Riau.

“Terwujudnya  pembangunan Jembatan Bagan Cacing ini karna adanya perhatian serius dari Pemprov Riau dan Anggota DPRD Provinsi Riau dari dapil Rohil, inilah bentuk kepedulian bapak Gubri dan anggota DPRD di Provinsi Bapak Gubri dan Bapak Ibu Anggota Dewan terus berkoordinasi bagaimana untuk membangun Rohil,” Kata Suyatno.

Di hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri peresmian jembatan Bagan Cacing, Bupati Suyatno juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat, Pemkab Rohil akan segera merehab jalan masuk dari simpang Pujud menuju Simpang Tugu Pujud.

“Saya sudah perintahkan Kadis PUTR Rohil untuk segera merehab jalan yang rusak yakni dari Simpang Pujud menuju Simpang Tunggu Pujud, kalau rehab jalannya tidak selesai-selesai Kadis PUTR akan saya copot,” tegas Suyatno.

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->