Home / Berita Riau / Cepat dan Tanggap, Bupati Jamiludin Penuhi Janji Perbaikan Jembatan SMAN 2
Coffe break bersama pekerja, Bupati Jamiludin memberi arahan - (poto can/co)

Cepat dan Tanggap, Bupati Jamiludin Penuhi Janji Perbaikan Jembatan SMAN 2

GoPesisir.com, ROHIL – Cepat dan tanggap, Bupati Rohil Jamiludin realisaikan pernyataan perbaikan Jembatan SMAN 2 Bangko baru-baru ini. Ia turun langsung kelapangan guna memantau giat pekerjaan tersebut berjalan.

Didampingi Kabag Humas Protokol, Hermanto, Lurah Bagan Hulu, Hasbi dan Tokoh Masyarakat. Sebelum melakukan pekerjaan Jamiludin menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan para pekerja dan masyarakat lainnya.

“Kita sudah koordinasi sama Dinas PUTR, sudah benar terencana apa belum anggaran rehap jembatan ini. Mendengar sudah direncanakan, hari inilah kita langsung turun bersama masyarakat untuk memperbaiki jembatan ini yang juga menjadi nadi penghubung antar desa dan para siswa-i kita menuju sekolah,” ujarnya.

Pantauan awak media ini, pekerjaan sudah dimulai dari pagi tadi, jembatan yang terbuat dari besi itu kini sudah dibongkar dibagian sisi-sisi kepingan besi yang keropos dan bolong. Direncanakan jembatan tersebut akan dipulgar habis baik dari sisi besi penyangga induk dan lantainya.

BACA JUGAJamiludin: Jembatan SMAN 2 Yang Rusak Harus Segera Diperbaiki

Bupati Jamiludin saat meninjau pekerjaan

“Pekerja yang sudah ditunjuk sesuai teknis kegiatan sudah bekerja, kita sudah memastikan dan benar pekerjaan itu kini sedang dalam proses pekerjaan. Diperkirakan, kegiatan tersebut memakan waktu kurun lama satu minggu,” jelasnya.(gp4)

 

 

 

 

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->