Home / Berita Riau / Calon Gubri dan Wagubri No 4 Diteriaki ‘AYO LANJUTKAN’ Dari Suporter
Calon Gubri dan Wagubri poto bersama PS DURI

Calon Gubri dan Wagubri No 4 Diteriaki ‘AYO LANJUTKAN’ Dari Suporter

GoPesisir.com, ROHIL – Datang diparuh waktu babak permainan sepak bola penyisihan 4 besar Piala Bupati Cup Rokan Hilir (Rohil) di Lapangan KONI, pasngan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomer 4 (Empat), Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno dapat terikan dari sporter ‘Ayo Lanjutkan, Ayo Lanjutkan’.

Kedatangan Paslon nomer 4 dengan jargon ‘4yo Lanjutkan’ itu spontan menambah meriah dan riuh suasana sekeliling lapangan sepak bola saat itu, tepatnya pada Minggu (25/2/18) sekira pukul 17:04 WIB.

Pantauan dilapangan, tak lama duduk meyaksikan jalannya pertandingan sepak bola Bupati Cup Rohil antara HIPSI FC dan PS DURI, pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan pun berbunyi dan score 1 – 2. Dengan izin dari pihak panitia penyelanggara, permintaan dari para pemain dan juga maneger tim dikabulkan oleh pihak panitia. Dimana, para pemain berkeinginan minta poto bersama dengan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Usai kegiatan poto-poto bersama, Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi Suyatno saat dikonfirmasi awak media menjelaskan. “Kita sudah melihat jalannya pertandingan sepak bola Bupti Cup U 19 ini, banyak potensi-potensi muda berbakat disini, ini harus dibina dan perlu diberi perhatian khusus oleh pemerintah setempat,” ujarnya.

Calon Gubri dan Wagubri poto bersama HIPSI FC

Generasi muda saat ini perlu perhatian khusus, hal itu dikarekan generasi muda mudi sangat rentan terhadap bahayanya pengaruh lingkungan dan sangat mudah untuk dipengaruhi hal-hal yang negatif.

“Olahragalah kegiatan penyeimbang para muda mudi kita, olahraga hal positif, inilah yang harus ditanamkan keseluruh pemuda pemudi kita agar terhindar dari hal-hal pengaruh lingkungan yang negatif,” imbuhnya.

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->