Home / Hot News / Ngaku Pengawas, Elsye Petugas Syahbandar : PT Mekar Abadi Mandiri (MAM) Sudah Tepati Janji
Poto by : istimewa - Pekerja yang diklaim sampai saat ini masih bekerja perbaiki jembatan

Ngaku Pengawas, Elsye Petugas Syahbandar : PT Mekar Abadi Mandiri (MAM) Sudah Tepati Janji

tampak seorang pekerja saat berada disisi tiang jembatan

GoPesisir.com, Rohil – Ngotot dan klaim bahwa pekerjaan perbaikan sisi tiang penopang jembatan di Kubu yang rusak tertabrak Kapal Ponton pengangkut barang milik PT. Mekar Abadi Mandiri (MAM). Oknum petugas Syahbandar wilayah Kubu, Elyse membenarkan bahwa perbaikan kerusakan jembatan Kubu masih terus berlanjut sampai saat ini.

 
“Sudah empat hari ini kita terus melakukan perbaikan, kalau ada berita lain. Itu orangnya tidak turun langsung kelokasi,” demikian ujar Elsye, Kepala Kantor Syahbandar wilayah Kubu yang juga merangkap sebagai pengawas Tiga perusahaan yang bersinerji (Diduga, Perusahaan kontraktor pemenang tender Pembangunan Jalan Bagansiapiapi – Teluk Piyai, Kubu), pada Rabu (26/7/16), saat dikonfirmasi awak media GoPesisir.com.

 
Lanjutnya, Elyse sangat menyayangkan atas pemeberitaan terkait jembatan yang rusak tersebut. Sampai sejauh ini ia tetap mengklaim bahwa pekerjaan itu sampai sekarang masih berlanjut. “Turun kelapangan, lihat kesini, kita masih tetap kerja,” akunya, singkat.***(gp1)

 

kondis tiang penyangga jembatan Kubu yang diperbaiki

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->