Home / Hot News / AllahuAkbar!!! Akhirnya Neil Amstrong bongkar misteri hajar aswad
poto by: ist_net

AllahuAkbar!!! Akhirnya Neil Amstrong bongkar misteri hajar aswad

GoPesisir.com – Neil Amstrong sudah tunjukkan kalau kota Mekah yaitu pusat dari planet Bumi. Kenyataan ini udah diteliti lewat satu buah riset Ilmiahnya. Dan hal ini dirahasiakan NASA sejak 40 Tahun silam.

Saat Neil Amstrong untuk pertama kalinya laksanakan perjalanan ke luar angkasa serta mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, Planet Bumi nyatanya menggantung di ruang yang sangatlah gelap, siapa yang menggantungnya, Beberapa astronot sudah menemukannya kalau planet Bumi itu keluarkan sejenis radiasi, dengan cara resmi mereka mengumumkannya di Internet, akan tetapi sayang nya 21 hari lalu situs itu raib yang nampaknya ada argumen tersembunyi di balik pembubaran situs itu.

Sesudah lakukan riset lebih lanjut, nyatanya radiasi itu berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari KaBah. Yang mengejutkan yaitu radiasi itu berbentuk infinite (tak berbuntut), hal ini terbuktikan saat mereka mengambil photo planet Mars, radiasi itu masih tetap berlanjut selalu. Banyak peneliti Muslim meyakini kalau radiasi ini miliki ciri-ciri mistik serta menghubungkan pada KaBah di planet Bumi dengan Kabah di alam akhirat.

Di tengah-tengah pada kutub utara serta kutub selatan, ada satu ruang yang bernama Zero Magnetism Ruangan, ini mengandung arti jika kita keluarkan kompas di ruang itu, jadi jarum kompas itu tak lagi bergerak sekalipun lantaran daya tarik yang sama besarnya pada ke dua kutub.

Tersebut pemicunya bila seorang tinggal di Mekah, jadi ia bakal hidup lebih lama, lebih sehat, serta sedikit dipengaruhi banyaknya kemampuan gravitasi. Oleh maka itu lah saat kita mengitari Ka’Bah, jadi seakan-akan diri kita di-charged (diisi) lagi oleh satu daya misterius. Dan realitanya yang sudah dibuktikan dengan cara ilmiah.

Riset yang lain mengutarakan kalau batu Hajar Aswad adalah batu tertua didunia dan dapat mengambang di air. Di satu musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut (dari Ka’Bah) serta pihak musium juga menyampaikan kalau bongkahan batu-batu itu ‘bukanlah’ berasal dari system tata surya kita. Semoga menginspirasi kita semua dan jangan lupa bagikan info ini ya..

(Sumber : Kabareman.blogspot.com)

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->