Home / Berita Riau / Ini Pesan Wabup Jamiludin Usai Meninjau Kantor Disbudpora

Ini Pesan Wabup Jamiludin Usai Meninjau Kantor Disbudpora

Rohil – Wakil Bupati Drs. H. Jamiludin lakukan peninjauan terkait prasarana dan pasilitas Kantor yang masih butuh penambahan, pada Selas (31/1/17). Selain itu Wabup juga minta beberapa pasilitas dan bangunan yang belum terselesaikan agar sesegera diselesaikan dan dipungsikan.

Seperti dikantor Dinas Pendidikan (Disdik), kedatangan Wabup disambut hangat langsung oleh H. Wan Rusli Syarif, Kadisdik baru yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I, di Setdakab Rohil. Selain meninjau kondisi kantor tersebut, Ongah Jamil sapaan akrab Wabup Rohil ini memyempatkan diri untuk sarapan pagi bersama pegawai dikantin belakang Kantor Disdik.

Usai berinteraksi serta menyerap dan meninjau kondisi kantor Disdik Rohil, Wabup langsung menuju lokasi Kantor Disbudpora. Disana Wabup yang didampingi beberapa staf Dinas PU disambut langsung oleh Skretaris Disbudpora, Hermanto.

Banyak hal dibicarakan, namun beberapa staf dan anggota Dinas PU mengukur dan meninjau bagian jalan dan sisi parit yang berada disekitar kantor Disbudpora. Melihat jalan yang ditumbuhi semak belukar Wabup minta agar jalan dan parit itu dapat dibersihkan, dan jika jalan tersebut bisa tembus menjadi jalur alternatif, Wabup kembali minta agar jalan tersebut ditembuskan kejalan yang terdekat.

“Sayang jalan ini buntu. Padahal, jika jalan ini tembus maka akan jadi jalan alternatif bagi pegawai yang ingin kekantor sini,” ujarnya.

Setelah itu, Wabup kembali berpesan, agar Disbudpora Rohil dapat menjalankan tupoksinya dengan baik. Gali objek-objek wisata dan bangunan yang ada segera dipungsikan. “Ya, salah satu bidang objek wisata kita yakni Water boom, ini tinggal sedikit sentuhan maka akan cantik dan bisa dipungsikan. Dan yang terpenting, bangunan atau tempat yang menjadi tanggung jawab dirawat dan dijaga,” pesannya.(ram)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->