Home / Sport & Ragam / Sambut HUT ke-52, Partai Golkar Rohil akan Gelar Gerak Jalan Santai
Aprizal anggota Dprd Rohil

Sambut HUT ke-52, Partai Golkar Rohil akan Gelar Gerak Jalan Santai

GoPesisir.com – Dalam rangka menyemarakan hari jadi partai Golongan Karya (Golkar) ke-52, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai (Golkar) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), akan menggelar gerak jalan santai. Gerak jalan santai nantinya akan di laksanakan pada hari minggu tanggal 23 Oktober 2016.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Pemenang Pemilu DPD II partai Golkar Rohil, Afrizal, saat dikonfirmasi, senin (17/10/2016) di ruang kerjanya. Jelas Afrizal, gerak jalan santai nantinya akan dipusatkan di kecamatan Tanah Putih tepatnya di simpang bakti dekat lapangan Bola Kaki Putri Hijau.

Sebut Afrizal, kegiatan jalan santai itu merupakan salah satu momentum ajang silaturahmi dan mempersatukan kader-kader partai Golkar yang telah pengabdian kepada partai Golkar untuk rakyat selama ini.

Politisi Partai Golkar ini menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat Rohil untuk bersama-sama menghadiri dan mengikuti rangkaian acara dalam sempena Hut Partai Golkar ke-52 nantinya seperti pagi minggunya digelar senam pagi dan dilanjutkan jalan santai, kemudian malam harinya dilanjutkan dengan tausiah agama.

Dalam acara Hut partai Golkar di Kecamatan Tanah Putih nantinya, rencananya akan dihadiri Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati Rohil H Suyatno.

“Selain itu, DPD II Golkar Rohil saat ini juga sedang membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang nantinya akan digelar di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.Untuk pelaksanaan Musda kami masih menunggu surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar,” ujarnya.*** rls

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->