Home / Sport & Ragam / Reses DPRD, Hendra Banyak Serap Aspirasi Masyarakat
DPRD Rohil Hendra ST (poto/ram)

Reses DPRD, Hendra Banyak Serap Aspirasi Masyarakat

BAGANSIAPIAPI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Hendra ST melakukan Reses di tiga kepenghuluan daerah pilihan (Dapil) I guna untuk mendengar lansung keluh kesah masyarakat. Hal ini dilakukan Untuk menampung aspirasi masyarakat, baik dalam segi sarana infrastruktur jalan, pembangunan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,

Reses dilaksanakan dibeberapa daerah seperti di Kepenghuluan Sungai Nyamuk dan Kepenghuluan Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi serta di Kepenghuluan Bentaian Baru Kecamatan Batu Hampar.

“Untuk menampung Aspirasi masyarakat yang selama ini dinilai mengambang, perlunya Anggota Legislatif turun langsung ke tengah tengah masyarakat guna mendengarkan segala keluh kesah masyarakat yang selama ini belum terjawab,” ujar Ketua Fraksi Gerindra ini.

Dikatakannya, Masyarakat sangat mendesak kepada kita selaku wakil Rakyat, agar pemerintah memprogramkan baik sarana infrastruktur jalan, areal perkebunan, perternakan, pupuk dan bibit. maka dalam momen reses ini menjadi momen paling efektif untuk menampung aspirasi dari kalangan masyarakat.

“Banyak aspirasi yang berhasil di tampung, dan semua aspirsi masyarakat yang kita kumpulkan akan kita programkan diakhir tahun, dan ditahun 2017 juga akan kita usulkan kembali bagi program-progrm yang belum terlaksana di tahun 2016 ini,” papar politisi muda partai Gerindra.

Sistem pengumpulan aspirasi yang dilaksanakan hari ini berupa tanya jawab antara dewan dengan warga, tokoh masyarakat, pemuda dan pejabat desa.***(adv/DPRD)

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->