Home / GO Kodim News / Manager Pertamina Resmikan SPBU Tanah Putih
Istimewa

Manager Pertamina Resmikan SPBU Tanah Putih

UJUNGTANJUNG – Branch Manager Pertamina cabang Sumbar – Riau, Ardyan Adhitia, meresmikan SPBU PT. Banjar Buana Migas, yang terletak di Jalan Lintas Riau-Sumut, di Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Kamis (8/9/16)

Hadir dalam acara, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK, Camat Tanah Putih Suryadi, Koramil 02 Tanah Putih Kapten Alfarisi, Lurah Banjar XII Jamlos SSos, SR Pertamina Rifki Karfa Nasution, tokoh gama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lapisan masyarakat dari berbagai daerah.

Dalam abutannya, Manager SPBU, Darma Putra Tarigan menerangkan, bahwa SPBU yang telah diresmikan itu, menyediakan bahan bakar jenis mulai dari Premium, Solar, Pertamax, Bio Solar, Dexlit dan Pertalite.

“Kita buka 24 jam, dan nanti akan ada minimarket yang kita sediakan disini,” katanya.

Ia berharap, setelah diresmikan SPBU ini akan bisa memberikan kebutuhan minyak bagi lapisan masyarakat. Terutama, bagi masyrakt yang memilkiki kendaraan. “Kami akan berusaha bekerja maksimal, untuk melayani kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK, mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina yang telah meresmikan SPBU itu. “Tentunya, masyarakat tidak perlu jauh lagi, terutama bagi kita di Kecamatan Tanah Putih ini,” ujar pria yaang akrab disapa Posma ini.

Dia berharap, lapisan masyrakat yang membeli minyak di SPBU itu bisa mengikuti ntrin dengan tertib. “Jadi, mari kita jaga ketertiban dan keamanan kita bersama, demi kelancaran SPBU itu,” papar Posma.

Hal yang sama diungkapkan Camat Tanah Putih Suruyadi SE. Menurutnya, sudah lama rasanya masyarakat sekitaran Ujungtanjung, Banjar XII dan lainnya mengaharapkan SPBU itu segera diresmikan. “Tentunya, dengan telah diresmikan SPBU itu sangat membantu seklai bagi masyarakat. Selain mudah mendaptkan minyak, tapi juga membantu lapangan kerja bagi anak-anak kita,” tandas Suryadi.

Laporan: Octo
Posting by: Fzr

Comments

comments

Check Also

Antisipasi Covid-19, Koramil 02/TT Berikan Sosialisasikan Dan Imbauan

MERANTI – Agar masyarakat disiplin mengikuti anjuran pemerintah sesuai prosedur protokol kesehatan, Kodim 0303/Bengkalis Koramil …

-->