Home / Sport & Ragam / Jasad Membiru, Diduga Tersengat Arus Listrik PT CPI
Kondisi jasad korban

Jasad Membiru, Diduga Tersengat Arus Listrik PT CPI

UJUNGTANJUNG – Sumardiono (37) warga Simpang Menggala Johnson, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), jasadnya ditemukan Masyarakat tergeletak dibawah pohon Sawit dalam keadaan membiru. Dan diduga ia tersengat arus listrik milik PT Chevron (CPI).

Kronologis kejadian yang dipaparkan saksi mata Egi Maifendri (10), Titin Sumarni (30) dan Ridwan (40), kepada pihak Polsek Tanah Putih, Polres Rohil.

Pada Minggu (7/8/16) pukul 09.30 WIB, korban Sumardiono hendak memanen buah kelapa sawit miliknya yang terletak dibelakang rumah dengan menggunakan alat berupa Egrek dengan panjang 15 Meter, selanjutnya beberapa menit kemudian saksi Egi melihat korban sudah tergelatak ditanah dikebun miliknya (korban,red).

Melihat Kejadian tersebut saksi Egi meminta pertolongan kepada Ibunya Titin Sumantri, seketika itu juga Titin datang dan menjerit histeris setelah melihat keadaan korban yang sudah tak bernyawa lagi.

Saat ini korban masih berada di rumah duka menunggu hasil Visum oleh pihak Dokter Umum dari Ujung Tanjung yang disediakan oleh Pihak PT. Chevron dan rencana setelah divisum korban akan bawa kekampung halamannya Binjai, Sumatra Utara (Sumut) oleh pihak keluarga.

Sementara itu pihak Kepolisian Polres Rohil telah mengamankan TKP, mendata saksi-saksi, membuat sket TKP. Dan saat ini Situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***

Posting by: ram

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->