Home / Hot News / 4 Hari Menghilang, Pratu Wahyudi Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi

4 Hari Menghilang, Pratu Wahyudi Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi

BANGKO – Angota TNI Pratu Wahyudi yang hilang saat melakukan pemadaman api dan hilangkan asap di Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kab Rokan Hilir, Riau, telah ditemukan dan Ia ditemukan dalam keadaa tidak bernyawa lagi.

Hal itu disampaikan Bupati H. Suyatno Amp kepada awak media usai acara pencanangan gerakan serentak Birahi dan Inseminasi buatan pada sapi, Kabupaten Rohil Tahun 2016 di Kepenghuluan Harapan Makmur, Kecamatan Bagansinembah Raya, Selasa (23/8/16) yang ditaja dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi dan Kabupaten Rohil.

“Baru saja sekitar pukul 12.20 WIB saya ditelpon Kodim 0321 Rohil melalui Kasdim dan mengabarkan bahwasanya Pratu Wahyudi telah ditemukan dan Ia dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” ujar Bupati dengan wajah sedih.

Maka dari itu, Bupati Suyatno mewakili masyarakat dan Pemkab Rohil turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Karena Pratu Wahyudi gugur saat menjalankan tugas dalam membantu masyarakat memadamkan api dan asap.

“Sekali lagi kita turut berduka atas musibah ini. Pratu Wahyudi gugur saat menjalankan tugas dan Ia ditemukan tidak jauh dari pohon besar dimana dia terakhir dilacak via telpon selulernya semasa masih aktif,” paparnya.

Saat ditanyak awak media apa tanda jasa yang akan diberikan kepada Pratu Wahyudi dari Pemkab Rohil. Bupati menjelaskan. “Ya, Pemkab Rohil siap untuk itu semua. Dan yang jelas akan dikoordinasikan bersama Danrem 031 dan Kodim 0321 terlebih dahulu,” tutupnya.

Posting by: ram

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->