Home / Sport & Ragam / Sambut Ramadhan 1437H, Kejari Rohil Gelar Pengajian dan Siraman Rohani
MUI Rohil H Wan Ahmad Sayiful didampingi Kejari Bima Suprayoga

Sambut Ramadhan 1437H, Kejari Rohil Gelar Pengajian dan Siraman Rohani

BANGKO – Guna memperkuat Iman dan Taqwa, Kejaksaan Negri Rokan Hilir menggelar acara Pengajian serta Siraman rohani di ruang Aula Kejari Rohil, Kamis (2/6/16) pagi. Acara tersebut sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadha.

Saat dikonfirmasi Kejari Rohil Bima Suprayoga melalui panitia pelaksana Kasubagbin Haryanto SH, menerangkan. “Insya Allah, ini agenda rutin kita kedepannya setiap bulan,” ujarnya.

Untuk hari ini, sambungnya, sebagai pengisi acara yakni Ketua MUI Rohil Drs H. Wan Ahmad Sayiful didampingi Depag Kecamatan Bangko serta diikuti oleh seluruh pegawai dilingkup Kejari Rohil. Sedangkan inti dari materi tausiyah ini adalah mengenai tentang Sholat dan Berpuasa.

“Ya, intinya memperdalam lagilah tentang ilmu agama kita. Selain melakukan acara pengajian dan siraman rohani setiap bulannya, kami juga sudah melakukan senam sehat secara rutin 2 minggu sekali, tentunya juga diikuti seluruh pegawai dilingkungan Kejari,” paparnya.

Seluruh jajaran pegawai kejari saat mendengarkan ceramah Agama dia Aula Kejari Rohil
Seluruh jajaran pegawai kejari saat mendengarkan ceramah Agama dia Aula Kejari Rohil

“Dan harapan kami kedepan tentunya yang terbaik, semoga seluruh pegawai bisa memahami dan mempelajari isi dari tausiyah tadi. Baik cara Sholat serta mengenai tentang Berpuasa selama Bulan Ramadhan,” Tutup Haryanto saat ditemui Gopesisir.com diruang kerjanya.***

Posting by: nora

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->