Home / Kesehatan / Tambah Wawasan dan Tingkatkan Silaturahmi, BP3AKB Inhil Gelar Temu dan Lomba PIK Remaja
silaturahmi antara anggota dan pengurus.

Tambah Wawasan dan Tingkatkan Silaturahmi, BP3AKB Inhil Gelar Temu dan Lomba PIK Remaja

TEMBILAHAN – BP3AKB (Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Inhil, Riau menggelar temu dan lomba (Pusat Informasi dan Konseling) Remaja se-Kabupaten Inhil, Senin (16/5/2016).

Kegiatan yang dibuka oleh Sekdakab Inhil, Said Syarifudin itu akan dilaksanakan selama tiga hari di Hotel Puri Cendana Tembilahan.

Kabid Data dan Informasi BP3AKB Inhil, Wirda saat acara melaporkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pencerahan dan evaluasi kemampuan pada PIK, serta untuk menambah wawasan dan informasi sekaligus meningkatkan silaturahmi antara anggota dan pengurus.

”Dari kegiatan ini juga, akan ada lomba yang dilaksanakan, dari lomba itu, diseleksi yang terbaik untuk mengikuti lomba PIK tingkat Provinsi di Bengkalis,” ujarnya.

Kegiatan ini sendiri, diikuti 20 kelompok PIK utusan dari semua kecamatan di Inhil, yang kesumua pesertanya berjumlah 120 orang.

Adapun lomba yang dilaksanakan yaitu lomba yel-yel gendre, cerdas cermat gendre, penyuluhan gendre, pentas seni gendre dan mars gendre yang dipandu tenaga perwakilan BKKBN.

Sementara itu, Sekdakab Inhil, Said Syarifudin berpesan kepada peserta agar terus menimba ilmu semaksimal mungkin, karena saat remaja dikatakannya adalah saat yang potensial.***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->