Home / Kesehatan / Soal Jadwal Pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau Definitif, Ini Kata Doni Aprialdi
Kepala Badan Penghubung Riau, Doni Aprialdi bersama Ustaz Mualaf Bangun Samudra.

Soal Jadwal Pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau Definitif, Ini Kata Doni Aprialdi

JAKARTA – Kepastian jadwal pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau definitif, sepertinya sudah ada titik terang. Jika tidak ada halangan kemungkinan akan dilaksanakan pada hari Rabu (25/05/2016) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau di Jakarta, Doni Aprialdi kedapa GoNews Group, Minggu (22/05/2016) usai mengikuti Tausiyah Akbar yang digelar Yayasan Melayu Nusantara Riau Jakarta, di Mesjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat.

“Insya Allah kalau tidak ada perubahan, pak Andi Rachman akan dilantik Rabu mendatang, atau tepatnya tanggal 25 Mei 2016 di Istana Negara,” ungkap Doni.

Masih kata Doni, kenapa pelantikan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau definitif terkesan lamban dan belum terlaksana sampai sekarang, karena memang belum ada jadwal resmi dari Presiden Jokowi.

“Ya, kemarin ada yang menanyakan ke saya kenapa jadwalnya gak jelas, dari mulai nunggu Munas Golkar Bali, nunggu 40 hari wafatnya Gubernur Kepri dan yang lainya. Jadi begini, itu kan isu saja, yang terjadi sebenarnya, ya jadwal dari Presiden itu belum ada, jadi bukan ditunda. Mudah-mudahan untuk 25 Mei bisa terlaksana sesuai dengan jadwal Presiden,” tukasnya.

Pernyataan Doni Aprialdi ini juga senada dengan jawaban Kepala Pusat Penerangan Kemendagri, Dody Triatmaji saat dikonfirmasi GoRiau.com melalui Whatsapp, Minggu (22/05/2016).

“Kalau menurut jadwalnya iya Rabu mendatang. Yang pastinya besok Senin (23/05/2016) akan diadakan rapat koordinasi terlebih dahulu dengan sejumlah perwakilan Pemerintah Provinsi, seperti Riau, Sumut, Kalimantan dan Kepri di Kantor Kemensesneg,” jawab Dody singkat.***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->