Home / Berita Riau / AKBP Hendry P Lubis Nahkodai Polres Rohil
Dari kiri AKBP Subiantoro Sik salam komando dengan AKBP Henri Posma Lubis Sik

AKBP Hendry P Lubis Nahkodai Polres Rohil

UJUNGTANJUNG – AKBP Hendri Posma Lubis Sik resmi nahkodai Mapolres Rohil menggantikan AKBP Subiantoro Sik. Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan dihalaman Mapolres Rohil, Selasa (17/5/16) pagi dengan penuh suka cita.

Pantauan yang dirangkum GOPesisir.com, banyak rangkain papan nama bertuliskan selamat dan sukses tampak bertebaran menghiasi sepanjang jalan dan pintu masuk Mapolres Rohil. Selain itu penyambutan pun dengan pedang pora, kesenian tradisional dan seluruh opsnal jajarab Polres Rihil dengan yel-yelnya serta sambutan tarian sekapur sirih, tepuk tepung tawar dan diakhiri dengan doa.

Kiprah Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH, Sik selama menjabat sebagai Kapolres Rohil tidak diragukan lagi, berbagai Konflik baik internal mau pun non interrnal banyak diselesaikan. Salah satunya permasalahan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) juga pemberantasan Ilegaloging (Illog) dan Narkoba.

Dalam sambutan Apel Sertijab AKBP Subiantoro Sik menyampaikan. “Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Rohil yang sudah mendedikasikan dirinya dan atas soliditasnya semasa saya menjabat di Polres Rohil,” katanya.

Dari kiri AKBP Subiantoro didampingi Istri dan AKBP Henri Posma Lubis didampingi istri dalam acara sekapur sirih dan tepung tawar
Dari kiri AKBP Subiantoro didampingi Istri dan AKBP Henri Posma Lubis didampingi istri dalam acara sekapur sirih dan tepung tawar

Diharapkan, apa pun dedikasi dan soliditas serta semangat kerja rekan-rekan yang telah diberikan kepadanya dapat diberikan kepada pemangku jabatan baru di Polres Rohil ini yakni AKBP Hendri Posma Lubis Sik. “Ini terbaik yang saya rasakan. Jadi, lakukanlah yang terbaik untuk Kapolres yang baru,” ujarnya.

Informasi yang diringkum, AKBP Henri Posma SH, Sik yang sebelumnya menjabat Dit Krimum III Polda Riau sekarang menjabat Kapolres Rohil sementara AKBP Subiantoro SH, Sik pindah tugas menjadi Karo Pers di Polda Jawa Barat (Jabar) dan ia sudah mengabdikan dirinya di Rohil selama 1 Tahun 6 Bulan.***

Posting by: rmd

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->