Home / Kesehatan / Rianto, Ketua Pengkab TI Bengkalis Terpilih Dikukuhkan, Ini Harapannya
Rianto ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Bengkalis.

Rianto, Ketua Pengkab TI Bengkalis Terpilih Dikukuhkan, Ini Harapannya

DURI – Bertempat di Ball Room Hotel Surya Duri, jajaran pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Bengkalis (Pengkab TI Bengkalis) periode 2016-2020 dilantik oleh Ketua Pengprov TI Riau, H Amran Tambi, Minggu (15/5/2016).

Usai dilantik, ketua Pengkab TI Bengkalis terpilih, Rianto mengatakan atlet taekwondo dari Kabupaten Bengkalis selama ini prestasinya sangat bagus dan penting adanya sarana gedung olahraga khusus untuk latihan dan pembinaan.

“Ini menjadi catatan penting bagi saya dan anggota DPRD Bengkalis lainnya dari dapil Mandau dan Pinggir, bahwa pembangunan gedung olahraga untuk atlet-atlet Bengkalis ini sangat penting ada,” kata Rianto kepada GoRiau.com.

Masih dikatakan Rianto, banyaknya atlet Bengkalis yang berasal dari Kecamatan Mandau, maka pembangunan gedung olahraga ini juga hendaknya bisa dibangun di Kecamatan Mandau.

“Mandau ini masih memiliki lahan kosong yang banyak dan Bengkalis memliki APBD yang besar. Pembangunan gedung olahraga ini penting untuk kemajuan olahraga di Bengkalis kedepannya. Membawa nama Kabupaten Bengkalis,” imbuhnya lagi.

Selain itu juga, Rianto juga berharap, kepada perwakilan Kementrian Pemuda dan Olahraga, Shinta yang hadir pada Pelantikan pengurus Pengkab TI Kabupaten Bengkalis agar dapat mengarahkan pengkab TI Bengkalis bagaimana bisa memajukan olahraga taekwondo Kabupaten Bengkalis ini.

“Kita juga ingin, atlet taekwondo Bengkalis bisa berprestasi seperti atlet taekwondo Riau yang akan berangkat PON 2016 di Jawa Barat mendatang mencapai 10 atlet. Mereka diantaranya, Galuh Rodas Prakasa, Harven Okta Bryan, Ibrahim Zarman, Aulya Ramadhan, Azani Lara Putri, Yana Puspita Arum, Istikfari, Nurul Fadilah, Nilam Cahya dan Oktafiani Suta. Satu dari 10 atlet Taekwondo PON Riau ini, Aulya Ramadhan adalah peraih juara dunia, medali emas pada kejuaraan yang berlangsung di Bali,” papar Rianto lagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten III Pemkab Bengkalis, Hermanto, Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Riau, H Amran Tambi, Ketua KONI Bengkalis Syaukani Al Karim, Kordinator KONI Mandau H Maryanto Atan, Plt Camat Mandau Sapon MH, Wakapolsek Mandau AKP Sitanggang, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri Hasibuan, Thamrin Mali, Fransiska Sinambela, Zulkifli.***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->