Home / Kesehatan / Polri Mutasi Lagi, Wakapolda Riau serta 3 Kapolres di Riau Diganti, Berikut Rincian Lengkapnya
Gambar bendera merah putih

Polri Mutasi Lagi, Wakapolda Riau serta 3 Kapolres di Riau Diganti, Berikut Rincian Lengkapnya

PEKANBARU – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderan Badrodin Haiti merombak beberapa jabatan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) di seluruh jajaran Kepolisian Daerah (Polda) termasuk di Provinsi Riau, yaitu Wakapolda Riau dan tiga posisi Kapolres yang digeser atau diganti tahun 2016 ini.

Data yang dirangkum GoRiau.com sesuai dengan Telegram Kapolri tertanggal 27 Mei 2016, pergantian ini diantaranya Wakapolda Riau Kombes Pol Drs Joko Hartanto SH MSi akan menjabat tugas baru sebagai Karokorwas PPNS Bareskrim Polri.

Jabatan Wakapolda Riau digantikan oleh Kombes Pol Drs Suharsono SH MHum yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagpenum Ropenmas Div Humas Polri dan kemudian Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK akan menjabat tugas baru sebagai Wadir Sabhara Polda Jambi.

AKBP Donald H Ginting SIK kemudian dipilih untuk menjabat tugas baru sebagai Kapolres Dumai dan meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kasubdit Bingakkum Dit Lantas Polda Riau.

Kemudian ada nama AKBP Ery Apriono SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kampar akan menjabat tugas baru sebagai Wadir Lantas Polda Aceh dan digantikan AKBP Edi Sumardi SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kuansing.

Untuk jabatan Kapolres Kuansing akan langsung di isi AKBP Dasuki Herlambang SIK yang seblumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Dit Reskrimsus Polda Sumbar.***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->