Home / Sport & Ragam / Polisi Lakukan Penyelidikan Pembakaran 4 Mobil di Pangkalan Kerinci
Kondisi mobil Daihatsu Terios BM 1236 CG

Polisi Lakukan Penyelidikan Pembakaran 4 Mobil di Pangkalan Kerinci

PANGKALANKERINCI – Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Usril menegaskan jika pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dibakarnya 4 mobil di beberapa tempat di Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, Kamis (5/5/2016).

“Kita sudah turun ke lapangan dan melakukan oleh TKP. Ada 4 tempat kejadian pembakaran mobil yang terjadi,” sebut AKP Usril, kepada GoRiau.com.

Diterangkan Kapolsek Usril, peristiwa pembakaran mobil tersebut diperkirakan berlangsung sekitar pukul 03.00 sampai 05.00 WIB. “Peristiwa terjadi saat listrik di Kota Pangkalan Kerinci mati total,” katanya.

Dijelaskannya, salah satu korban pembakaran adalah sebuah mobil Avanza warna hitam yang terparkir persis di depan Bank BRI Jalan Akasia, Pangkalan Kerinci.

“CCTV di BRI itu memang dalam kondisi hidup, tapi kebetulan saat peristiwa berlangsung kondisi mati lampu, sehingga gelap,” jelasnya.

Ditegaskkannya, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Kasus ini, pelakunya masih dalam penyelidikan polisi,” tandas Kapolsek Usril.

Dari informasi yang diterima GoRiau.com, setidaknya ada 4 kejadian mobil dibakar dalam waktu yang hampir bersamaan di Kota Pangkalan Kerinci.

Kejadian pertama dan kedua adalah mobil Patwal Dishub Pelalawan dan mobil milik warga di Jalan Cinta Damai, kejadian ketiga di depan Bank BRI Jalan Akasia dan kejadian ke empat di Jalan Seminai.***

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->