Home / Kesehatan / Kapal Tenggelam di Perairan Sungai Siak, Satu ABK Hilang Masih Proses Pencarian
Kapal tenggelam di perairan Sungai Siak.

Kapal Tenggelam di Perairan Sungai Siak, Satu ABK Hilang Masih Proses Pencarian

SIAK SRI INDRAPURA – Kapolres Siak AKBP Restika Pengabaian Naiggolan melalui Kasat Pol Air Iptu Ilyas membenarkan terjadinya kecelakaan sungai di perairan Siak. Kapal jenis Toug Bout TB Hikmah Rizky yang tenggelam itu akibat ditabrak kapal lainnya. Akibat kejadian itu, dari 6 orang ABK, satu diantaranya atas nama Adi Roy Susanto sampai saat ini belum ditemukan.

“Benar, kapal jenis Toug Bout yang memiliki ABK 6 orang tenggelam di perairan Sungai Siak. Satu ABK atas nama Adi Roy Susanto yang tenggelam belum ditemukan. Kita bersama Basarnas, masyarakat, BPBD Siak masih mencari jasad korban, sampai sekarang belum ditemukan,” kata Ilyas menjawab GoRiau.com, Rabu (18/5/2016) sore.

Informasi dari ABK yang selamat, lanjut Kasat Pol Air, kapal sedang bersandar di Sungai Peluru Kampung Buatan I Kecamatan Koto Gasib, dekat Pelabuhan Kampari.

“Tiba-tiba kapal ditabrak. Kita belum tahu kapal apa yang menabraknya, ini masih kita selidik. Sekarang masih fokus mencari satu ABK yang tenggelam,” jelasnya.***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->