Home / Sosial & Lingkungan / Angin Kencang, Pohon Pelindung Jalan Dorak Selatpanjang Tumbang
Anggota BPBD Kepulauan Meranti saat membersihkan pohon yang tumbang.

Angin Kencang, Pohon Pelindung Jalan Dorak Selatpanjang Tumbang

SELATPANJANG – Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di Selatpanjang, Rabu (18/5/2016) pagi. Akibatnya, pohon pelindung jalan dan beberapa kabel listrik terlihat berjatuhan.

Pantauan GoRiau, kabel di Jalan Terpadu terlihat hampir jatuh ke jalan. Selain itu, ada satu kabel kecil jatuh ke Jalan Dorak Selatpanjang.

Menurut Plt Kepala BPBD Kepulauan Meranti M Edy Afrizal SE MH, memang ada laporan tentang pohon pelindung jalan tumbang. Namun, Ia tidak bisa memastikan berapa banyak pohon tumbang tersebut. “Info nya seperti itu, tadi anggota sudah ke TKP,” ujar M Edy Afrizal.

Di tempat terpisah, Kabid Damkar BPBD Kepulauan Meranti Piskot Ginting ketika dikonfirmasi GoRiau juga mengatakan ada pohon tumbang. Hanya saja, kata Piskot, akibat angin kencang Senin itu, satu pohon pelindung jalan tumbang. “Sudah kita bersihkan pohon yang tumbang itu agar tidak mengganggu aktivitas warga,” kata Piskot.

“Informasi sementara baru ada pohon tumbang. Sementara yang lain seperti kabel, belum ada laporan ke kita,” ujar Piskot lagi.***

Comments

comments

Check Also

Komentar di Medsos Bawaslu Pelalawan Klarifikasi Oknum Kepsek

PELALAWAN – Diduga melakukan pelanggaran netralitas ASN (Aparatur Sipil Negara), Seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek), …

-->