Home / Sport & Ragam / Reses Kedesa Terpencil, H Rasyid Jeput Aspirasi Masyarakat Langsung
H. Rasyid Abizar didampingi Camat Abdul Hamid

Reses Kedesa Terpencil, H Rasyid Jeput Aspirasi Masyarakat Langsung

BANGKO – Anggota DPRD Rohil benar-benar memanfaatkan masa reses dengan optimal untuk menyerap aspirasi rakyat. Pasalnya itu sudah menjadi agenda rutin anggota dewan guna menjeput aspirasi masyarakat terutama didapilnya masing-masing.

“Ini sudah menjadi agenda rutin kita sebagai anggota dewan. Kita ingin secara langsung tau apa-apa saja yang dibutuhkan masyarakat dari kita untuk desanya,” demikian kata H. Rasyid Abizar, anggota DPRD Rohil, Komisi D ini kepada GOPesisir.com, Kamis (28/4/16).

Meski waktunya dinilai cukup singkat baginya, politisi partai berlambang Ka’bah (PPP,red) ini menambahkan, Ia tidak akan menyia-nyiakan waktu tersebut. Apa lagi dapilnya cukup luas dimulai dari Kecamatan Batu Hampar, Bangko dan Sinaboi.

“Ya, dengan rentan waktu yang cukup singkat yakni satu minggu, kita harus benar-benar memporsi tenaga kita untuk melaksanakan tugas kita sebagai wakil rakyat. Itu sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota legislatif,” ujarnya.

Terkait desa-desa yang akan dikunjungi, H. Rasyid yang juga ketua harian LAMR Rohil menambahkan, Ia tidak terpokus dengan basis wilayah pemenangannya. Akan tetapi, Ia akan mengutamakan resesnya di desa-desa yang dinilai minim dari fasilitas sarana insfrastruktur dan pendidikan.

“Sesuai Komisi yang kita bidangi dan desa-desa yang minim mendapat perhatian dari pemerintah, disitulah kita melakukan reses guna menjeput aspirasi masyarakat,” terangnya.

Untuk hari ini, H. Rasyid Abizar reses di Kantor Camat Sinaboy dan didua Kepenghuluan di Kecamatan Sinaboi, sedangkan dihari sebelumnya H. Rasyid melakukan reses di Kecamatan Bangko. Setelah menyerap berbagai aspirasi lalu dilanjutkan dengan sesitanya jawab kepada masyarakat yang hadir.***

Posting by: rmd/adv/parlemen

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->