Home / Kesehatan / Plt Camat Sapon : Perusahaan Diminta Ikut Berpastisipasi Sukseskan MTQ ke-42 Kecamatan Mandau
Sapon, Plt. Camat Mandau

Plt Camat Sapon : Perusahaan Diminta Ikut Berpastisipasi Sukseskan MTQ ke-42 Kecamatan Mandau

DURI – Pelasanaan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Kecamatan Mandau hanya tinggal hitungan hari kedepan saja. Masing-masing kordinator acara tengah mempersiapkan segala kelengkapan, bahkan hingga bantuan dana sponsor.

“Terimakasih kepada PT Chevron yang sudah mau ikut membantu mensukseskan pelaksanaan MTQ Kecamatan Mandau ini. Begitu juga hendaknya dengan Perusahaan yang ada di kecamatan Mandau, juga diminta ikut berpartisipasi sukseskan MTQ ini,” kata Plt. Camat Mandau, Sapon kepada GoRiau.com, Senin (4/4/2016) usai rapat lanjutan persiapan MTQ bersama panitia inti.

Selanjutnya, Sapon juga meminta kepada seluruh panitia yang sudah menjalankan tugasnya dilapangan agar dapat melaporkan hasilnya paling lambat satu Minggu sebelum kegiatan berlangsung.

“Pelaksanaan MTQ Kecamatan sampai saat ini belum ada perubahan jadwal. Sehingga kita sepakati, sekitar tanggal 10 April ini, ketua yaitu Kapolsek Mandau sudah harus menerima laporan dari panitia mengenai persiapan acara,” tutup Sapon. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->