Home / Kesehatan / Ditemani Ketua KNPI Riau, Irvan Herman Kembalikan Formulir ke Golkar Pekanbaru
Irvan Herman mengembalikan formulir ke Golkar Pekanbaru.

Ditemani Ketua KNPI Riau, Irvan Herman Kembalikan Formulir ke Golkar Pekanbaru

PEKANBARU – Kandidat calon walikota Pekanbaru Irvan Herman mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPD II Golkar Kota Pekanbaru di Jalan Parit Indah, Kamis (28/4/2016) siang. Ditemani Ketua KNPI Riau Arie Nugroho, Irvan optimis dirinya mampu bersaing dengan kandidat calon lainnya untuk mendapatkan perahu Golkar di Pilwako Pekanbaru, Februari 2017 nanti.

“Kalau di Golkar ini, saya mendaftar sebagai calon walikota dan wakil walikota,” kata anak sulung mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah ini menjawab GoRiau.com.

Kendati harus melewati mekanisme partai, Irvan tetap yakin dirinya memiliki elektabilitas yang bagus di masyarakat. “Tentu saya berharap objektifitas dalam proses survey kandidat yang nantinya dilakukan Partai Golkar sebelum menentukan pilihan,” ujarnya.

Sebelum mendaftar di Golkar, Irvan sudah melakukan hal yang sama kepada 5 partai politik yang sudah melakukan penjaringan. Dia optimis, mampu bersaing dengan semua kandidat sesuai langkah-langkah yang dilaksanakan setiap parpol sebelum menetapkan calon yang akan diusung.

Kedatangan Irvan Herman disambut Ketua Harian Penjaringan Balon, Ida Yulita Susanti, Bendahara DPD II Golkar, Masni Ernawati dan didampingi sejumlah pengurus Golkar Kota Pekanbaru.

“Semua balon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Golkar harus mengikuti proses selanjutnya yakni penyampaian visi misi. Untuk penetapan calon, Golkar akan melakukan survey,” ujar Masni. ***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->