Home / Sosial & Lingkungan / Curat dan Curas Marak, Satlantas Polres Meranti Gencar Lakukan Patroli
Anggota Satlantas Polres Kepulauan Meranti saat patroli di Selatpanjang.

Curat dan Curas Marak, Satlantas Polres Meranti Gencar Lakukan Patroli

SELATPANJANG – Satuan Polisi Lalulintas Polres Kepulauan Meranti mulai meningkatkan patroli di titik-titik rawan kejahatan. Hal ini menindaklanjuti atensi dari Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi atas maraknya aksi pencurian dengan pemberatan maupun kekerasan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kasat Lantas AKP Yohanes Basri ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (4/4/2016). Kata Yohanes, mereka mulai meningkatkan jam patroli akibat maraknya aksi Curat dan Curas di Kota Sagu, Selatpanjang.

“Belakangan ini marak sekali aksi Curas dan Curat. Patroli ini juga untuk menindaklanjuti atensi Kapolres terhadap maraknya aksi kejahatan,” ujar AKP Yohanes Basri kepada GoRiau.

Disampaikan Yohanes lagi, patroli yang mereka lakukan ini setiap hari. Tak tanggung-tanggung, saat patroli, Satlantas Polres Kepulauan Meranti ini juga menurunkan kekuatan penuh, yaitu selain menggunakan sepeda motor, juga menggunakan double cabin, dan mobil sedan.

“Kita kerahkan anggota lantas untuk memback-up Sabhara,” tambah Yohanes lagi.

Adapun patroli yang digelar pagi, siang, dan malam ini, memprioritaskan titik-titik rawan kejahatan seperti Jalan Banglas, Jalan Dorak, dan Jalan Merbau. “Pokoknya kita patroli di titik-titik rawan kejahatan. Jadwal patroli juga kita perbanyak,” ujar Kasat Lantas ini lagi. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Pemkab Pelalawan Larang Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Kepentingan Pilkada

PELALAWAN, Mediacenter – Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengeluarkan surat larangan penggunaan kendaraan dinas dan jabatan/operasional untuk …

-->