Home / Kesehatan / Bupati Suyatno: Tahniah Atas Pelantikan DPD II KNPI Rohil

Bupati Suyatno: Tahniah Atas Pelantikan DPD II KNPI Rohil

BANGKO – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp ucapkan selamat dan tahniah kepada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang baru dilantik. Ia berharap KNPI dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membangun negeri seribu kubah.

“Keberadaan KNPI di Rohil sangat dinantikan oleh Pemda. Untuk itu mari kita bangun bersama negeri yang kita cintai ini,” kata Bupati Suyatno, digedung Serbaguna, Senin (4/4/16), saat dirinya memberikan kata sambutan diacara pelantikan KNPI Rohil.

Terkait dengan wacana KNPI Rohil akan membuat satu komisi otonom yang bergerak khusus untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) disektor pajak serta Komisi Penangganan Bencana Banjir dan Karlahut, Bupati Suyatno sangat mendukung, Mari kita jalain guna kemaslahatan masyarakat.

“Silahkan koordinasi dengan Dispenda mengenai komisi otonom. Dan masalah komisi Penanggana Bencana Banjir dan Karlahut, saya sangat mendukung, saya sudah bicarakan sama Dandim dan Dandim bersedia untuk pengarahan,” terangnya.(nora)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->