Home / Kesehatan / Bentuk Media Relations yang Harmonis, Pemprov Riau akan Undang Dewan Pers
Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Darusman.

Bentuk Media Relations yang Harmonis, Pemprov Riau akan Undang Dewan Pers

PEKANBARU – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, dalam hal ini Biro Humas Setdaprov Riau, akan mendatangkan Dewan Pers ke bumi Melayu untuk memberikan pemahaman tentang hubungan baik dan sehat antara praktisi kehumasan dengan media massa.

“Nanti Dewan Pers akan datang dan memberikan pengarahan kepada rekan media dan aparat pemerintah,” ungkap Kabiro Humas Setdaprov Riau, Darusman kepada GoRiau.com, Rabu (6/4 /2016) di ruang Humas Pemprov Riau.

Selain mengundang rekan media massa cetak maupun online, Pemprov Riau juga akan mengundang aparat pemerintah mulai dari tingkat kepala desa hingga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Tujuannya, untuk saling mensinergikan keterkaitan dan hubungan erat antara pewarta dan narasumber di pemerintahan.

“Dewan Pers akan memberi kita pemahaman dalam penerapan undang-undang pers, sekaligus menjelaskan peraturan sertifikasi media massa. Rencananya Ketua Dewan Pers akan datang bulan Mei ini,” imbuh Darusman.

Untuk diketahui, Biro Humas Setdaprov Riau telah mencatat dan menerima media massa sebanyak 138 media online dan 110 media cetak. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->