Home / Berita Riau / Rakor IMI Rohil, ARI: Masa Depan IMI Ada Ditangan Kita
Ketua IMI Rohil, Ari Sumarna SE

Rakor IMI Rohil, ARI: Masa Depan IMI Ada Ditangan Kita

BANGKO – Usai pelantikan pengurus koordinator wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masabakti 2016-2019 oleh Ketua IMI Provinsi Riau, Agung Nugroho, digedung Serba Guna, Jalan Utama. Seluruh jajaran IMI Rohil gelar Rakor sekaligus temuramah dan memperkenalkan diri satu sama lain.

Sebagai moderator, Sekjen IMI Rohil, Parwedeswito membuka acara tersebut. Tanpa memperpanjag waktu satu persatu jajaran IMI Rohil pun mulai memperkenalkan diri dimulai dari Ketua Korwil IMI Rohil, Ari Sumarna SE dan seterusnya.

Selain itu, rakor jajaran IMI Rohil tersebut juga membahas secara singkat jadwal agenda pertemuan kembali guna membahas IMI Rohil satu tahun kedepan di 2016 ini. “Kita harus bahas kinerja IMI Rohil kedepannya. Masukan dan arahan sangat kita harapkan dari seluruh rekan-rekan untuk IMI Rohil maju dalam berkarya dan jaya,” ujar Parwedes, Sabtu (16/4/16) dini hari.

Suasana Rakor IMI Rohil guna membahas langkah IMI kedepan
Suasana Rakor IMI Rohil guna membahas langkah IMI kedepan

Terkait masukan dari rekan-rekan IMI Rohil prihal kelengkapan utama yakni Kator Sekre, KTA dan lain-lainnya, Parwedes kembali menjelaskan. “Itu sudah kita persiapkan, untuk Kantor Sekre bertempat dijalan Pahlawan, Bagansiapiapi. Diharapkan sekali lagi pada pertemuan nanti kita sudah menentukan apa rencana IMI di 2016 nanti,” terangnya.

Untuk diketahui, Ketua IMI Rohil priode 2016-2019 dinahkodai Ari Sumarna SE, Sekretaris Parwedeswito. Dilantik langsung oleh Ketua IMI Peovinsi Riau, Agung Nugroho. Pada acara tersebut dihadiri Bupati Rohil H. Suyatno Amp, wakil DPRD Okos (Abdul Kosim), Kapolres, Dandim 0321, Kejari, Lamr Rohil, Plt Sekda, anggota Dewan, seluruh jajaran SKPD, kepala Badan, Kantor, Camat dan Penghulu, ketua KNPI, Organisasi dan undangan lainnya.

Posting by: ram

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->