Home / Kesehatan / Selamat..!! DKD Rohil di Nahkodai Dra Hj Suryati Masa Khidmat 2015-2020
Dra H. Suryati anggota Dprd Rohil

Selamat..!! DKD Rohil di Nahkodai Dra Hj Suryati Masa Khidmat 2015-2020

BANGKO – Usai dilantik Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp di Gedung Serbaguna, Jalan Utama, Bagansiapiapi. Ketua DKD Rohil Dra Hj. Suryati menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Suyatno atas kepercayaan ini, Ia berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan itu dengan baik.

Anggota DPRD Rohil di Komisi D ini juga berjanji akan mengembangkan semua kesenian yang ada di Rokan Hilir. Untuk itu, dirinya akan berkoordinasi dengan Pemda mengenai anggaran. Karena tanpa anggaran, semua program yang direncanakan tidak akan berjalan dengan baik.

Lanjut Politisi Partai PAN yang biasa disapa Hj. Tati ini juga menyampaikan, bahwa DKD dalam waktu dekat akan melaksanakan pagelaran seni se-Riau. “Kita akan menjadi tuan rumah. Itu sesuai permintaan pak Bupati Suyatno. Dan Insya Allah itu akan kita laksanakan,” kata Ketua DKD Dra Hj. Tati, kepada awak media, Selasa (15/3/16).

Bupati Suyatno saat mengukuhkan kepengurusan DKD Rohil yang dinahkodai Dra Hj. Suryati masa hidmat 2015-2020
Bupati Suyatno saat mengukuhkan kepengurusan DKD Rohil yang dinahkodai Dra Hj. Suryati masa hidmat 2015-2020

Terkait beberapa Pekerjaan rumah (PR) yang diberikan oleh Pak Bupati dalam sambutannya tadi, Hj. Tati menjelaskan. Kita siap untuk menjalankan apa yang menjadi permintaan Bapak Bupati, apa lagi permintaan itu salah satu dasar yang menjadi acuhan sebagai DKD Rohil.

“Ya, itu pasti kita jalankan. Karena itulah landasan dasar kita nanti,” jelasnya singkat.

Terkait PR dari Bupati Suyatno yakni, kukuhkan mereka, cari bibit serta bakat berpotensi dan bimbinglah mereka. Setelah itu, DKD diminta untuk mendata ulang keberadaan seni dan budaya yang ada dimasing-masing Kecamatan. Agar, keberadaan mereka menjadi legal.(mad/adv/pemkab)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->