Home / Kesehatan / Rawan Peredaran Narkoba, Ketua DPRD Inhil Harapkan Pembentukan BNNK Segera Terwujud
Wabup Inhil, Rosman Malomo menyerahkan cenderamata kepada Asisten Deputi Kemenpan-RB

Rawan Peredaran Narkoba, Ketua DPRD Inhil Harapkan Pembentukan BNNK Segera Terwujud

TEMBILAHAN – Letak geografis Inhil, Riau yang berdekatan dengan beberapa Provinsi dan Negara lain, membuat rawan akan peredaran Narkoba. Apalagi banyaknya daerah pesisir, membuat pintu masuk pun semakin mudah.

Karena hal itulah, dikatakan Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam adanya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) sangat dibutuhkan di Negeri Seribu Parit ini.

“Kita berharap, Kemenpan-RB segera membentuk BNNK di Inhil, dan kepada Pemkab agar mempersiapkan segala sesuatunya agar lebih cepat proses pembentukannya,'” sebut Dani yang juga ikut dalam pertemuan dengan Kemenpan-RB, Jumat (18/3/2016) itu.

Jika BNNK telah dibentuk, dikatakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika dapat dilakukan.

Selain itu, dikatakannya BNNK juga bisa memberdayakan masyarakat dalam pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika.

“Jadi peredaran Narkoba tidak hanya bisa diberantas, tapi juga bisa dipantau dan dicegah agar tidak terlanjur merusak generasi Negeri ini,” tukas Dani M Nursalam. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->