Home / Kesehatan / Bupati Suyatno Hadiri Peresmian Bank BNI Cabang Rohil

Bupati Suyatno Hadiri Peresmian Bank BNI Cabang Rohil

BANGKO – Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp hadiri acara Peresmian Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Kas Bagansiapiapi. Jalan Aman, Kecamatan Bangko, Rohil, Riau, pada Rabu (30/3/16) pagi.

Selain Bupati Suyatno, acara juga dihadiri anggota DPRD, Sekda Drs Surya Arfan, seluruh Kepala SKPD, Ketua LAMR Rohil Marzuki, Ketua MUI Wan Sayful Ahmad, Hed Ofice BNI 46 Edi Suriyadi, KNPI Rohil diwakili Sekjen Rionesia dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan beasiswa  berupa tabungan kepada siswa  yang berprestasi ditingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Diantaranya yakni, 1 siswa SMA Wahidin dan 1 siswa SMA N 1 Bangko dan juga pencabutan no undian khusus penabung awal Bank BNI.

Dalam sambutannya Bupati Suyatno menyampaikan, atas nama Pemkab Rohil kita ucapkan terimakasih, yang mana Bank BNI sudah membuka cabang kembali di Kabupaten Rohil ini.

“Memang Bank di Rohil terutamanya di Bagansiapiapi tumbuh secara perlahan-lahan tapi pasti. Seperti yang kita lihat dan ketahui bahwa sekarang sudah ada beberapa Bank di Ibu Kota Bagansiapiapi yang mulai berkembang dan sukses saat ini,” ujar Bupati Suyatno.

Dijelaskan kembali, menurut orang nomor satu Rohil ini, untuk nama dari Bank BNI ini pun sudah tidak asing lagi bagi saya, karna dulunya Bank BNI sudah pernah ada berdiri dikota Bagansiapiapi, namun belum bisa dikembangkan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa membuka cabang Bank Negara Indonesia (BNI) kembali dikota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir ini. Dan tentunya juga telah mendapatkan afresiasi dari Pemda Rohil,” tutup Bupati Suyatno.(ala/adv/pemkab)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->