Home / Kesehatan / Usai Peresmian Makodim, Bupati Rohil Serahkan Mobil Dinas Kepada Makodim 0321/Rohil

Usai Peresmian Makodim, Bupati Rohil Serahkan Mobil Dinas Kepada Makodim 0321/Rohil

BANGKO – Usai meresmikan Gedung Makodim 0321/Rohil, Pemkab Rohil juga memberikan 2 Mobil Dinas (Mobnas) bagi Kodim 0321/Rohil. Mobil yang berjenis Fortuner tersebut, nantinya akan digunakan untuk operasional Dandim dan Pom. Penyerahan langsung oleh Bupati Rohil H Suyatno Amp kepada Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Lodewyk Pusung.

“Ini kendaraan dinas, gunakanlah sebaik-baiknya,” demikian kata Suyatno sembari memberikan secara simbolis kunci mobil tersebut, Senin (22/2/16) disela usai acara.

Sementara itu dikesempatan sama Pangdam I BB Mayjen Lodewyk Pusung, mengaku sangat terharu atas bantuan Pemkab Rohil yang sangat peduli dengan TNI.

“Mobilnya pasti dijaga dengan baik Pak Bupati,” kata Mayjen Lodewyk, sembari membalas ucapan Bupati Suyatno.

Diakui Mayjen Lodewyk, kendaraan dinas yang diberikan oleh Pemkab Rohil hampir sama bagusnya dengan kendaran Korem 031 Wirabima.

“Mobilnya bagus, sama persis dengan Pak Korem 031 Wirabima, gunakan dengan sebaik mungkin dan dijaga,” papar Mayjen Lodewyk, sambil memuji.

Usai serah terima dari Bupati Rohil, pangdam I BB lodewyk Pusung, langsung menyerahkan mobil dinas tersebut kepada Dandim, Dan Pom Kodim 0321/Rohil.(rido)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->