Home / Kesehatan / Tak Hanya Bantuan, Bupati Harris Juga Memberikan Semangat Bagi Korban Banjir di Langgam
bupati pelalawan, Hm Harris meninjau banjir di kecamatan langgam

Tak Hanya Bantuan, Bupati Harris Juga Memberikan Semangat Bagi Korban Banjir di Langgam

PANGKALANKERINCI – Bupati Pelalawan, HM Harris meninjau lokasi dan menyerahkan bantuan bagi masyarakat korban banjir di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (15/02/2016).

Bupati Harris berjanji, akan memberikan perhatian serius kepada masyarakat korban banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Pelalawan. Masyarakat diingatkan untuk selalu waspada dalam menghadapi musibah banjir ini.

“Kita minta agar masyarakat waspada dan selalu menjaga kesehatan serta dapat melaporkan jika terjadi segala sesuatunya akibat musibah banjir ini,” imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Harris mengajak masyarakat untuk menghadapi musibah yang terjadi dengan sabar dan tawakal. Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Pemkab tidak hanya memberi bantuan sembako saja, namun juga mendirikan posko.

“Kita dirikan posko kesehatan, agar masyarakat yang mengalami sakit akibat dampak dari benjir ini dapat berobat di posko-posko kesehatan yang telah disediakan,” katanya.

Ia juga berharap, dengan adanya bantuan serta kepedulian Pemkab Pelalawan, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir, khususnya bagi keluarga kurang mampu.

“Kita berharap banjir yang terjadi di Pelalawan ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari seperti biasanya,” tutup Bupati Harris.

Turut dalam kegiatan itu, Kepala Diskes dr Endid RP, Kepala BPBD Drs Hadi Pinandio, Kepala Diskessos MD Rizal, Camat Langgam, Lurah, Ketua Tagana dan Tim Pramuka Saka Bhayangkara. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Pemkab Pelalawan Larang Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Kepentingan Pilkada

PELALAWAN, Mediacenter – Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengeluarkan surat larangan penggunaan kendaraan dinas dan jabatan/operasional untuk …

-->