Home / Sport & Ragam / Sepulang Demo Dikantor Bupati Inhu, Guru SMPN 6 Rengat Ini jadi Sasaran Aksi Pecah Kaca
guru smpn 6 rengat jadi sasaran aksi pecah kaca dikantor bupati inhu

Sepulang Demo Dikantor Bupati Inhu, Guru SMPN 6 Rengat Ini jadi Sasaran Aksi Pecah Kaca

RENGAT – Sudalah jatuh, ketimpa tangga pula. Pribahasa ini patut ditujukan pada guru SMPN 6 Rengat, Kabupaten Inhu, Riau yang satu ini. Sudalah tunjangan mereka mengalami pengurangan, kini kaca mobilnya yang dipecah oleh pencuri.

Korbannya diketahui bernama Irowati (47) guru SMPN 6 Rengat. Akibat peristiwa itu, sejumlah barang berharga milik korban raib digondol pencuri. Kerugian korban ditaksir hingga belasan juta.

“Sepulang dari mengikuti aksi demo menuntut kenaikan tambahan penghasilan di kantor bupati, kami bersama Irowati, langsung ke rumah sakit untuk membesuk keluarganya yang tengah dirawat. Begitu kami mau pulang, ternyata kaca mobilnya sudah pecah,” ujar salah seorang saksi Desrina Yanti (40), menjawab GoRiau.com, Selasa (9/2/2016) dilokasi kejadian.

Disebutkan Desrina yang juga guru SMPN 5 Rengat itu, insiden itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Sejumlah barang berharga milik korban seperti, tas berisi laptop, ipad, dompet, serta beberapa surat berharga lain yang tersimpan di dalam mobil itu, lesap igondol pencuri itu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Rengat Barat Kompol Frenky Tambunan melalui Kanit Reskrim Polsek Iptu P Daulai, kepada GoRiau.com membenarkan kejadian itu. Saat kejdian, mobil korban tengah terparkir di parkiran belakang RSUD Indrasari.

“Laporannya sudah kita terima dan langsung kita lakukan penyelidikan. Beberapa personil sudah diperintahkan untuk melakukan pelacakan dan pengejaran pelaku. Adapun mobil korban yang menjadi sasaran aksi pecah kaca itu adalah, Toyota Agya BM 1017 BH, pungkas Daulai.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->