Home / Sosial & Lingkungan / Sempat Dilarikan ke RS, Wakapolres Kampar Tutup Usia Saat Berdinas
almarhum kompol Yuniar Ari Darmawan semasa hidupnya

Sempat Dilarikan ke RS, Wakapolres Kampar Tutup Usia Saat Berdinas

PEKANBARU – Awan kelabu kembali menyelimuti Korp Bhayangkara. Salah seorang polisi teladan yang menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kampar-Riau, Kompol Yuniar Ari Darmawan meninggal dunia, Selasa (16/2/2016) siang tadi, pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, Kompol Yuniar menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dilarikan ke RA Nurva Husada Bangkinang. “Tadi pagi almarhum sehat-sehat saja, bahkan sempat mengikuti program revolusi mental di Mapolres,” ujar Paur Humas Polres Kampar, Ipda Deni Yusra.

“Setelah itu almarhum berjalan menuju ruangannya. Tiba-tiba dia goyah kayak pusing, dibantu personil lainnya. Beberapa saat setelah itu beliau tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kisah Deni saat dihubungi GoRiau.com melalui ponselnya.

Informasi terkini, jenazah Kompol Yuniar akan dibawa ke Pekanbaru untuk disemayamkan di rumah duka. Kompol Yuniar ini sudah menjabat sebagai Wakapolres Kampar sejak Juli 2014 lalu. Sebelum itu, almarhum sempat bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Pemkab Pelalawan Larang Gunakan Kendaraan Dinas Untuk Kepentingan Pilkada

PELALAWAN, Mediacenter – Pemerintah Kabupaten Pelalawan mengeluarkan surat larangan penggunaan kendaraan dinas dan jabatan/operasional untuk …

-->