Home / Sosial & Lingkungan / Rumah Nelayan Hangus Dilalap Api, Saat Ditinggal Penghuni
internet

Rumah Nelayan Hangus Dilalap Api, Saat Ditinggal Penghuni

BAGANSIAPIAPI – Satu unit rumah warga hangus terbakar pada Senin (8/2/2016) dinihari, sekitar pukul 01.17 Wib di Kepenghuluan Teluk Pulau, Kecamatan Rimba Melintang, Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Peristiwa itu sontak menarik perhatian pengemudi yang melintasi lokasi kebakaran yang berada di pinggir jalan. Karena kejadiannya berlangsung cepat, tak satu pun barang berhasil diselamatkan.

Husin, salah seorang warga menyebutkan, pemilik rumah adalah seorang nelayan bernama Hamdan. Kebetulan, pada saat peristiwa itu, dia sedang tidak berada di rumah. Sedangkan istri Hamdan, Mariatun serta kedua anaknya sedang bertandang ke rumah keluarganya.

“Kata orang Hamdan di simpang, tapi entahlah. Istri dan anaknya di Gang Sepakat rumah keluarganya,” tutur Husin. Raut wajahnya terlihat sangat bimbang. Ia mencoba memberanikan diri mendekati rumah yang sudah hampir separo dilalap api guna memastikan apakah motor yang biasa digunakan Hamdani tidak berada di rumah.

Sejumlah warga yang sempat terbangun dari tidur, sangat bersyukur karena peristiwa tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Ditambah lagi lokasi rumah korban tidak berada dipemukiman padat penduduk sehingga tidak menambah korban rumah yang lain.

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Alias Wello Lakukan Pelantikan Terakhir Dalam Masa Jabatannya

LINGGA – Momen haru warnai pelaksanaan pengambilan sumpah dan jabatan Pejabat Sekertaris Daerah Lingga, oleh …

-->