Home / Kesehatan / Hj Marlina Wati Akan Lakukan Pembenahan dan Penguatan Tim, Agar PKK Inhu Lebih Maju dan Mandiri
ketua tim penggerak PKK inhu Hj Marlina Wati

Hj Marlina Wati Akan Lakukan Pembenahan dan Penguatan Tim, Agar PKK Inhu Lebih Maju dan Mandiri

RENGAT – Pasca serah terima Ketua Tim penggerak PPK dari Hj Bary Agustini Said yang merupakan istri mantan Pj Bupati Indragiri Hulu, Riau kepada Hj Marlina Wati selaku istri Wakil Bupati Inhu H Khairizal, PKK Inhu kembali berbenah.

Tidak hanya ditingkat kabupaten, Hj Marlina Wati akan mulai melakukan pembenahan dan penguatan Tim Penggerak PKK dari tingkat kecamatan.

“Agar PKK di Inhu bisa berjalan sebagai mana yang diharapkan, terlebih dahulu akan kita melakukan penguatan dan pematangan tim. Pembenahan itu akan kita mulai dari tingkat paling bawah,” sebut Hj Marlina kepada GoRiau.com, Sabtu (20/2/2016).

Ada 10 program yang menjadi tujuan PKK ini, yakni dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berbudi luhur, sehat dan sejahtera, maju serta mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Maka dari itu, agar PKK di Inhu bisa berjalan sukses, 10 program yang menjadi tugas dan tanggung jawab PKK ini tentu harus dijalankan.

Dengan demikian, Marlina berharap agar seluruh anggota Tim penggerak PKK mulai dari tingkat Kecamatan hingga tingkat kabupaten dapat berperan aktif dan dapat menjalin kerjasama yang baik antar sesama anggota tim.

Sedangkan untuk bidang usaha sambung Marlina, pihaknya akan menggandeng instansi terkait, seperti Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Perdagangan Perindustrian dan Pasar.

“Untuk mengembangkan bidang usaha, kita akan menggandeng dua dinas tersebut,” tukasnya.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->