Home / Berita Riau / Bupati Suyatno, Seluruh SKPD Harus Jalankan Visi Misi Sesuai Sosialisasinya

Bupati Suyatno, Seluruh SKPD Harus Jalankan Visi Misi Sesuai Sosialisasinya

Gopes, Bangko – Bupati Rokan Hilir (Rohil) terpilih H Suyatno Amp kembali menegaskan akan menjalankan semua program-program yang telah disampaikannya kepada masyarakat saat dirinya bersosialisasi dan berkampanye pada pilkada serentak Desember 2015 yang lalu. Agar, semua program yang direncanakan dapat berjalan.
Sekali lagi, Suyatno menekankan dengan tegas kepada Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir untuk membuat program sesuai dengan visi dan misinya.

Hal itu disampaikan Bupati terpilih digedung DPRD Rohil, Selasa (2/2/13) usai Sidang Paripurna Pengesahan dan Pengumuman Bupati dan Wakil Bupati Terpilih masa bhakti 2016-2021.

“Visi dan Misi kita tetap yang kita sampaikan disosialisasi dan kampanye kemarin. Jadi SKPD harus mengacu pada  visi dan misi yang kami sampai kemasyarakat. Jika tidak akan ada evaluasi kerja,” jelas orang nomor 1 di Rohil, H Suyatno Amp.

Ditambahkan lagi, Program yang menjadi prioritasnya yakni Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan, yang terkhusus lagi Pertanian sama Perikanan.

“Semua program yang direncanakan untuk kepentingan masyarakat. Program itu akan menjadi perhatian penuh bagi kita (Pemkab Rohil,red) nantinya,” tandas Suyatno.(rido)

Comments

comments

Check Also

Wabub Sergai Hadiri Halal Bi Halal Dan Tepung Tawar Calhaj Di Tanjung Beringin

TANJUNGBERINGIN -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) H.Darma Wijaya, SE Kabupataten Serdang Bedagai (Sergai) menghadiri Halal Bi …

-->