Home / Sport & Ragam / Bukannya Minta Maaf Setelah Gagal Perkosa Istri Orang, Pria Ini Malah Ajak Duel Suami, Begini Jadinya..
Ir saat mendapat perawatan dirumah sakit

Bukannya Minta Maaf Setelah Gagal Perkosa Istri Orang, Pria Ini Malah Ajak Duel Suami, Begini Jadinya..

PEKANBARU – Ada-ada saja ulah Ir (23), warga Desa Tangun Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rohul-Riau ini. Bukannya minta maaf usai gagal memperkosa istri orang, dia malah nekat ajak duel suami dari wanita tersebut. Walhasil, Ir dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi bersimbah darah dengan beberapa luka tikaman dibagian tubuh.

Menurut keterangan polisi, Ir terluka di bagian pinggang sebelah kiri, telapak tangan kiri, dahi, lengan dan paha kiri yang diduga diakibatkan dari tikaman dan sayatan benda tajam usai terlibat baku hantam dengan AH (36) yang tak lain suami dari DN (24).

Usut punya usut, sebelum perkelahian ini terjadi, Ir diduga sempat berusaha memperkosa DN saat suaminya sedang pergi mencari ikan. Saat itu Ir masuk ke rumah dengan cara mendobrak pintu lalu mengancam supaya DN mau memenuhi hasratnya berhubungan badan.

Namun sayang, perbuatannya berujung kegagalan karena wanita tersebut melawan dan berteriak. Melihat reaksi itu, Ir pun kabur dan akhirnya urung menikmati kemolekan tubuh istri orang.

Karena kesal, DN pun menceritakan kejadian itu kepada suaminya (AH). Singkat cerita, pasangan suami istri tersebut sepakat menyambangi rumah Ir yang tak lain warga sekampung mereka untuk menyelesaikan kasus ini. Namun sayang, saat itu Ir sedang tidak berada di rumah.

Sebelum pulang, AH sempat menitip pesan kepada istri Ir, supaya Ir segera meminta maaf kepada DN atas perbuatan tersebut. Inilah yang akhirnya berbuntut panjang. Selang beberapa jam, Ir yang emosi langsung mendatangi rumah DN dan mengajak duel AH (suami DN, red).

Setelah beradu pukul, Ir pun kalah telak. Ia terluka cukup parah diduga akibat disabet senjata tajam. Walhasil, Ir dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan AH hanya mengalami luka memar di kening. “Kejadiannya Rabu (17/2/2016) malam kemarin, sekitar pukul 22.00 WIB,” sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Kasus ini, kini sedang ditangani Polsek Rambah Kabupaten Rohul guna kepentingan penyelidikan. Belum jelas siapa sebenarnya yang salah dalam peristiwa tersebut, karena kondisi Ir belum pulih sehingga sulit untuk bisa dimintai keterangannya. Sedangkan AH, diketahui sudah kabur usai perkelahian berdarah ini. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->