Home / Sosial & Lingkungan / Breaking News, SPBU Parit 4 Tembilahan Dilalap Si Jago Merah
SPBU parit 4 tembilahan hulu saat dilalap si jago merah

Breaking News, SPBU Parit 4 Tembilahan Dilalap Si Jago Merah

TEMBILAHAN – SPBU yang terletak di Parit 4 Tembilahan Hulu, milik Henny Febrina sekitar pukul 11.30 WIB dilalap si jago merah, Kamis (18/2/2016).

Seperti pantauan GoRiau.com di lokasi kejadian, api menghabiskan sebuah operator pompa yang biasa digunakan untuk menyalurkan BMM kepada pembeli.

Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Yuspek saat dilokasi mengatakan, bahwa pihaknya mendapat kabar tentang kebakaran sekitar pukul 11.30 WIB, dan langsung menuju lokasi dengan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Karena lokasi yang berada jauh di bagian Tembilahan Hulu, didalam perjalanannya dikatakannya menghabiskan waktu hingga 20 menit.

“Tapi saat kita sampai, hanya 20 menit api sudah dapat dipadamkan, karena sebelum kami di sini, sudah dilakukan juga pemadaman menggunakan alat yang dimiliki SPBU ini,” sebut Yuspek.

Sementara itu, Kapolsek Tembilahan, AKP AR Tarigan dilokasi kejadian menjelaskan bahwa penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui.

“Penyebabnya belum tahu kita, masih diselidiki,” sebut AR Tarigan.

Tidak ada korban jiwa dalaam kejadian itu, namun satu unit sepeda motor hangus terbakar dan petugas SPBU tidak bisa dimintai keterangan karena masih syok.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Bangun Solidaritas, HMR Lingga Gelar Penggalangan Dana

LINGGA – Dalam upaya membangun rasa solidaritas dan kepedulian antar sesama, Himpunan Melayu Raya Kabupaten …

-->