Home / Kesehatan / Blusukan Kepasar Rakyat Kubu, Bupati Suyatno Kagum

Blusukan Kepasar Rakyat Kubu, Bupati Suyatno Kagum

KUBU – Tidak ingin melewatkan malam di Kota Kubu, Bupati Rohil H. Suyatno Amp dan rombongan melakukan kegiatan blusukan kepasar rakyat (pasar tradisional,red) di Jalan Simpang Pelita, Kecamatan Kubu Babusalam, Rohil, Riau.

Bupati dan rombongan pun banyak menemukan dan melihat beraneka macam ragam dagangan yang dipasarkan dipasar rakyat ini.

“Ramai juga ya pasar rakyat malam ini,” demikian kata Bupati Suyatno, Rabu (24/2/16), sambil bercengkrama dan senda gurau dengan pedagang dan pengunjung.

Tak bisa mengelak, Bupati suyatno pun banyak dicerca pertanyaan dari setiap warga yang ada. Selain itu, masyarkat baik tua dan muda serta anak-anak pun banyak menyalami Bupati seolah-olah tidak ingin melewatkan momen yang sangat special malam ini.

Bupati Suyatno tinjau bagian belakang pasar yang bakal direnopasi
Bupati Suyatno tinjau bagian belakang pasar yang bakal direnopasi

Yang lebih unik, Bupati Suyatno melihat penjual gula-gula tarik dipasar rakyat itu. Coba pak buat satu, tapi langsung dibuat didepan saya, bagai mana sih proses sebenarnya.

“Wah unik ya prosesnya. Makan gula-gula tarik ini teringat masa kecil dulu,” terang Bupati Suyatno, sambil mengingat kenangan semasa kecil dulu.

Usai mengelilingi seluruh pasar rakyat dari sudut kesudut, Bupati Suyatno langsung meninjau dibeberapa sisi pasar yang masih tampak belum sempurna. Insya Allah, apa yang masih kurang nanti akan segera diselesaikan melalui dinas terkait.

“Ya, ini hanya tinggal sedikit butuh sentuhan saja. Bukan Pasar Rakyat Kubu saja melainkan harus ada Pasar-pasar seperti ini didesa lainnya,” pintanya.(mad)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->